Obral Chat Mesra Tapi Jualan, Raffi-Nagita 'Pasangan Sultan' Ditagih Lagi Soal Donasi Corona
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat disindir mesra demi menjual produk sponsor. Netter tak lupa mengingatkan Raffi dan Gigi agar menyisihkan kekayaan mereka untuk membantu kesembuhan pasien Corona di Indonesia.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap dipuji sebagai pasangan mesra. 5 tahun menikah, ayah dan ibu Rafathar ini tetap akur meski kerap diterpa isu kehadiran pelakor.

Setelah sempat pesiar keliling dunia, Raffi dan Nagita terciduk ngobrol mesra, Keduanya tampak saling memperlihatkan rasa sayang via pesan WA.

Namun netter sempat pula menggoda kalau obrolan yang tersebar itu cuma strategi marketing. Tak cuma itu, Raffi dan Gigi juga kembali disentil belum memberikan donasi untuk mendukung gerakan peduli bahaya Corona. Padahal sejumlah artis muda seperti Rachel Vennya dan Enzy Storia juga sudah ikut gerakan tersebut.

Netter pun kembali menegur Raffi dan Gigi yang kerap memperlihatkan kekayaan mereka. "Sultan ada rencana nyumbang dana buat mengatasi Corona gak kek artis artis Korea," sindir netter. "Sultan mana sultan medsos, raffi gigi nyumbang dong," ujar yang lainnya. "Bisa dong nyumbang secara beli mobil gak pakai nawar," ledek netter.


Sebelumnya, Raffi dan Gigi diminta meniru sikap artis K-Pop yang menyumbang untuk kesembuhan pasien Corona di Korea Selatan. Tak cuma Raffi dan Gigi, Atta Halilintar sekeluarga juga ikut disentil lantaran kerap pamer kekayaan di sosial media.

Netter

Sumber: Instagram

Sementara itu, Raffi sudah sempat mengumumkan pembatalan road show Rans Carnival di Makassar. Ini demi antisipasi terkait mencegah penyebaran virus Corona di Tanah Air.

"Ini semata-mata untuk kepentingan semua," tulis Raffi. "Bukan hanya Indonesia, negara lain juga terkena imbasnya."

Terkait Corona, Raffi menilai tak perlu panik berlebihan. Ia juga sempat mengungkap pengalamannya disebut sebagai "Corona Man" ketika liburan di Eropa.

"Sekarang kan memang lagi rame virus corona. Maksudnya dari saya di luar negeri juga sudah mulai ramai. Asia kan (wajahnya), orang Eropa kalau ngeliat orang Asia disangkanya kita ya, ya ada," kata Raffi. "Tapi itu orang-orang yang nggak benar aja, tapi ya mudah-mudahan kita sehat semua lah, diberikan kesehatan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru