Deretan Foto Cantik Dirilis, Kwon Nara Dipuji Selalu Cerahkan Lokasi Syuting 'Itaewon Class'
Instagram/lim_hyoseon
TV

'Itaewon Class' bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (20/3) dan akan tamat hari Sabtu (21/3). Drama itu bakal digantikan 'The World of the Married' mulai 27 Maret mendatang.

WowKeren - "Itaewon Class" pekan ini bakal mengakhiri penayangan. Jelang tamat, tim produksi membagikan foto-foto menarik para pemain di lokasi syuting yang menampilkan keseriusan juga keceriaan.

Salah satu foto yang paling banyak dirilis adalah milik Kwon Nara. Idol kelahiran tahun 1991 itu tampak tersenyum lebar bersama Yoo Jae Myung. Adapula ekspresi wajahnya saat mendalami peran.

Foto lain menampilkan Kwon Nara yang tampak imut dengan kacamata bulat. Kwon Nara disebut menerima banyak cinta karena aktingnya di "Itaewon Class". Ia juga dipuji karena selalu mencerahkan lokasi syuting dengan senyuman hangatnya.

Mengiringi foto-foto pemain "Itaewon Class" itu, tim produksi berkata, "Seperti sudah diduga, lokasi syuting drama berada di level yang berbeda. Para aktor lewat akting dan sinerginya sangat sempurna."


"Sembari mereka terus melakukan yang terbaik sampai akhir, tolong terus tonton dengan cinta dan ketertarikan tak tergoyahkan. Drama ini akan menyampaikan lebih banyak emosi dan katarsis lebih dari yang kalian harapkan," pungkas tim produksi.

Deretan Foto Cantik Dirilis, Kwon Nara Dipuji Selalu Cerahkan Lokasi Syuting \'Itaewon Class\'

Source: Naver

"Itaewon Class" sendiri pada akhir episode ke-14 menampilkan momen saat Jo Yi Seo (Kim Da Mi) diculik oleh geng jahat atas permintaan Jang Geun Won (Ahn Bo Hyun) yang sudah keluar dari penjara. Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) tentu saja panik luar biasa.

Bos ganteng itu segera menuju ke tempat yang diinginkan oleh Jang Geun Won. Park Sae Ro Yi tak sadar jika Jang Geun Soo (Kim Dong Hee) membuntutinya. Jang Geun Soo yang emosi hampir ditabrak oleh mobil. Namun Park Sae Ro Yi segera mendorongnya yang berakhir membuat ia sendiri tertabrak dan sekarat.

Sementara itu, "Itaewon Class" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (20/3) dan akan tamat hari Sabtu (21/3). Drama itu bakal digantikan "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait