Park Seo Joon Sebut Kim Da Mi Imut di Lokasi Syuting 'Itaewon Class', Begini Reaksi Netizen Korea
JTBC
TV

'Itaewon Class' akan menayangkan episode terakhirnya pada 21 Maret mendatang. Drama ini sendiri akan digantikan dengan 'The World of the Married' yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.

WowKeren - Belum lama ini tim produksi "Itaewon Class" membagikan video behind the scene yang menampilkan keakraban para pemainnya di lokasi syuting. Video itu sendiri menampilkan momen saat kru Dan Bam pergi bersama untuk makan malam.

Sebelum mulai syuting, mereka tampak berlatih mengucapkan dialognya bersama. Saat melakukan itu suasanya terlihat sangat santai, mereka juga beberapa kali bercanda dan tertawa bersama.

Di bagian akhir video itu, Park Seo Joon terlihat memberi komentar manis pada Kim Da Mi. "Wajah Da Mi sangat kecil. Dia sangat imut," ujar Park Seo Joon.


Mendengar hal ini, Kim Da Mi hanya bisa tertawa malu-malu. Dia bahkan tak berani menatap wajah cowok ganteng yang ada di sampingnya itu.

Melihat kedekatan Park Seo Joon dan Kim Da Mi, tidak sedikit netizen Korea yang menggila. Banyak dari mereka yang bahagia dan menganggap keduanya sebagai pasangan terbaik drama.

"Aku sangat menyukai pasangan Saero-Yiseo," tulis seorang netter. "Aku tahu itu hanya drama, tapi aku berharap lebih untuk mereka," sahut netter yang lain. "Salah satu pasangan drama terbaik sejauh ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" akan menayangkan episode terakhirnya pada 21 Maret mendatang. Nantinya drama ini akan digantikan dengan "The World of the Married" yang dibintangi oleh Kim Hee Ae dan Park Hae Joon.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru