Park Seo Joon Pamitan Jelang 'Itaewon Class' Tamat, Beberkan Keinginan Ini
Naver
TV

'Itaewon Class' pada Jumat (20/3) malam ini, bakal menghadirkan episode ke-15. Tinggal dua episode lagi, drama JTBC yang diadaptasi dari webtoon populer itu bakal tamat.

WowKeren - "Itaewon Class" pada Jumat (20/3) malam ini, bakal menghadirkan episode ke-15. Tinggal dua episode lagi, drama JTBC yang diadaptasi dari webtoon populer itu bakal tamat dan digantikan oleh "The World of the Married".

Jelang tamat, Park Seo Joon selaku pemeran utama "Itaewon Class" pun tampak berpamitan. Aktor kelahiran tahun 1988 itu merasa bersyukur bisa membintangi drama ini dan merasa senang bisa bekerja sama dengan para produser dan pemain lain.

"'Itaewon Class' adalah proyek yang kusyukuri karena memberiku waktu untuk melihat kembali diriku sendiri. Sangat menyenangkan bekerja bersama dengan produser dan aktor yang baik. Aku juga berharap bahwa penonton yang mengirim dukungan berapi-api untuk proyek kami bisa menghabiskan hari-hari yang tak terlupakan," ujar Park Seo Joon.

Karakter Park Sae Ro Yi berhasil meninggalkan kesan mendalam kepada penonton karena keyakinannya yang kuat saat ia menghadapi konglomerat industri makanan Jang Ga dan menghadapi batas-batas yang ditentukan oleh kenyataan.


"Terima kasih kepada penonton yang menyaksikan 'Itaewon Class' sampai larut malam. Karena penonton, kupikir aku bisa berlari dengan rajin sampai sekarang. Kuharap semua orang mengingat 'Itaewon Class' sebagai waktu yang bermakna," imbuh Park Seo Joon.

"Tolong terus tonton 'Itaewon Class' untuk melihat bagaimana ambisi balas dendam Sae Roy pada Jang Ga akan dimainkan dan apakah dia bisa menyampaikan perasaan setelah menyadari perasaannya pada Jo Yi Seo (Kim Da Mi). Tolong nantikan hal itu," pungkas Park Seo Joon.

Sementara itu, "Itaewon Class" sejak awal tayang sudah langsung mencetak rating tinggi untuk ukuran TV kabel. Drama yang turut dibintangi oleh Kwon Nara itu hingga kini mencatat rating tertinggi mencapai 14,7 persen dan kemungkinan akan bertambah pada dua episode terakhir. Bagi penonton setia "Itaewon Class", jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru