Jamur Krispi, Camilan Lezat yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah Selama Wabah Corona
Kuliner

Berdiam di rumah adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah. Nah, jika kamu tengah berlibur atau bekerja di rumah, tak ada salahnya untuk membuat camilan lezat ini di dapurmu sendiri.

WowKeren - Salah satu tren camilan saat ini adalah campuran aneka bahan makanan dengan tepung yang digoreng hingga renyah, salah satunya adalah jamur krispi. Panganan satu ini tergolong cukup populer karena rasanya yang lezat dan harganya yang murah. Tapi jika kamu tidak kemana-mana karena wabah Corona, lebih baik membuatnya sendiri di rumah.

Bahan yang perlu kamu siapkan antara lain jamur putih atau jamur tiram, tepung terigu, air putih, garam, merica, bawang putih, minyak goreng dan bumbu perasa (pedas, keju atau barbeque). Cara pembuatannya sangat mudah. Pertama bersihkan dan potong jamur sesuai selera. Setelah itu haluskan bawang putih dan campur dengan air, garam serta merica. Masukkan potongan jamur ke dalam bumbu dan diamkan sekitar 5 menit. Jika sudah, angkat jamur dan tiriskan. Selanjutnya balur jamur dalam tepung terigu dan goreng hingga kecoklatan. Setelah itu jamnur krispi siap dihidangkan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel