Kue Laba-Laba yang Lezat Juga Bisa Kamu Buat Sendiri Agar Tak Jajan di Luar Selama Wabah Corona
Kuliner

Berdiam di rumah adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah. Nah, jika kamu tengah berlibur atau bekerja di rumah, tak ada salahnya untuk membuat camilan lezat ini di dapurmu sendiri.

WowKeren - Salah satu varian kue cubit yang lezat adalah kue laba-laba. Dinamakan demikian karena bentuknya yang mirip dengan jaring laba-laba. Jajanan satu ini cukup populer karena rasanya yang gurih dan lezat. Camilan ini juga cocok dijadikan teman minum kopi dan teh di sore hari. Menariknya, kue satu ini mudah dibuat di rumah sehingga kamu tak perlu jajan di luar selama wabah Corona. Bahan yang diperlukan untuk membuatnya antara lain telur, gula pasir, tepung terigu, ragi instan, santan, margarin yang dilelehkan dan meses.

Cara pembuatannya pun sangat mudah. Pertama ambil cetakan kue cubit lalu panaskan di atas kompor. Oleskan mentega secukupnya lalu tuangkan adonan pada cetakan dengan membuat jaring laba-laba. Jika sudah, tutup cetakan dan panggang kue tersebut hingga setengah matang. Setelah itu buka tutup cetakan dan tambahkan toping di atas adonan. Tutup kembali cetakan dan panggang hingga benar-benar matang. Matikan kompor setelah kue matang. Setelah itu angkat kue laba-laba dan usahakan agar jaring-jaringnya tidak rusak atau terputus.

Demikian delapan camilan lezat yang bisa dibuat sendiri di rumah selama wabah Corona. Simak juga beberapa tips ini agar tetap produktif selama bekerja di rumah karena wabah Corona. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui ide kegiatan seru yang bisa dilakukan bareng anak selama mereka libur karena wabah Corona.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel