Kamu Penggemar Garlic Bread? Bikin Sendiri Aja Selama di Rumah Karena Wabah Corona
Kuliner

Berdiam di rumah adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah. Nah, jika kamu tengah berlibur atau bekerja di rumah, tak ada salahnya untuk membuat camilan lezat ini di dapurmu sendiri.

WowKeren - Camilan berikutnya yang mudah dibuat sendiri di rumah adalah garlic bread. Camilan yang berasal dari Perancis ini berbahan dasar roti yang dipanggang hingga memiliki tekstur yang renyah. Rasa gurih dan asinnya berasal dari olesan mandarin dan bawang putih. Irisan seledri di atasnya membuat panganan satu ini mengeluarkan aroma segar yang menggugah. Karena itulah camilan ini sangat cocok dinikmati dengan sup tomat pedas saat hujan.

Bahan yang diperlukan untuk membuat camilan satu ini cukup sederhana, yakni roti tawar, margarin, bawang putih dan seledri. Cara pembuatannya pun cukup mudah. Pertama geprek dan cincang bawang putih lalu aduk jadi satu dengan margarin. Lalu oles campuran itu di permukaan roti tawar dan taburi dengan seledri cincang. Setelah itu oleskan margarin ke loyang dan tata roti tawar di atasnya. Panggang selama 10-15 menit sebelum dinikmati.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel