Wabah Corona Membuatmu Harus Berdiam di Rumah? Buat Pisang Coklat Untuk Camilan Lezat
Kuliner

Berdiam di rumah adalah salah satu cara untuk mencegah penyebaran virus Corona yang saat ini tengah mewabah. Nah, jika kamu tengah berlibur atau bekerja di rumah, tak ada salahnya untuk membuat camilan lezat ini di dapurmu sendiri.

WowKeren - Salah satu camilan yang dibuat dari pisang adalah pisang cokelat. Camilan ini tergolong cukup populer dan penjualnya selalu ada di hampir setiap daerah. Pisang cokelat sendiri merupakan camilan manis yang dibuat dari pisang namun dibungkus dengan kulit lumpia yang renyah.

Untuk membuat camilan ini, pertama siapkan pisang ambon, kulit lumpia, keju cheddar, meses cokelat dan air matang. Cara pembuatannya sangat mudah. Pertama siapkan 1 buah kulit lumpia lalu beri isian buah pisang, meses, potongan keju dan lipat memanjang. Olesi kedua sisi kulit lumpia dengan air dan di bagian lipatan terakhir agar tidak sampai robek. Setelah itu goreng lumpia ke dalam minyak panas dengan menggunakan api kecil hingga matang. Tiriskan lalu pisang cokelat siap dinikmati.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel