Kim Da Mi Pamer Dirangkul Mesra Park Seo Joon di 'Itaewon Class', Bikin Baper Maksimal
Naver
Selebriti
Demam Itaewon Class

Begitu episode terakhir tayang, Kim Da Mi langsung berterima kasih kepada penonton di akun Instagram pribadinya. Aktris cantik itu juga memamerkan dua foto mesra sekaligus.

WowKeren - "Itaewon Class" menutup perjalanan panjang penayangan pada Sabtu (21/3). Drama itu ditutup dengan akhir bahagia di mana Park Sae Ro Yi (Park Seo Joon) akhirnya bisa membalas dendam pada pimpinan Jang Ga, Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung).

Park Sae Ro Yi yang akhirnya menyadari rasa cintanya akhirnya berhasil menyatakan perasaannya pada Jo Yi Seo (Kim Da Mi) dan mereka kini berpacaran. Episode final itu bahkan menampilkan mereka dua kali beradegan ciuman hot.

Begitu episode terakhir tayang, Kim Da Mi langsung berterima kasih kepada penonton di akun Instagram pribadinya. Aktris cantik itu juga memamerkan fotonya tengah dirangkul Park Seo Joon dari belakang.

Foto lainnya yang diposting Kim Da Mi menampilkan monitor saat mereka selfie dalam drama "Itaewon Class". "Aku sangat, sangat berterima kasih kepada semua orang yang mencintai 'Itaewon Class' dan pasangan Sae Ro Yi Seo sampai akhir," tulis Kim Da Mi.


"Untuk membayar cinta yang kalian semua berikan untukku, aku akan kembali lebih baik dari sebelumnya. Aku sangat bahagia saat bekerja sama dengan pemain dan kru, yang sudah bekerja keras selama setahun. Ayo bertemu lagi. Terima kasih. Selamat tinggal Seo," pungkas Kim Da Mi.

Postingan Kim Da Mi ini sukses membuat fans baper maksimal dan menagih "Itaewon Class" season 2. "Baper sekali aku lihat ini abis nonton episode terakhir," tulis seorang fans. "Kuharap ada season 2," sambung yang lain. "Awww, baper Tuhan lihat ini foto," pungkas fans lainnya.

Episode terakhir "Itaewon Class" sendiri sukses mencatat rating tertinggi sepanjang penayangannya. Drama yang turut dibintangi oleh Lee Joo Young itu sukses memperoleh angka 16,5 persen.

Sementara itu, slot Jumat - Sabtu malam yang ditinggalkan "Itaewon Class" nantinya bakal digantikan oleh "The World of the Married" mulai 27 Maret mendatang. Drama itu fokus menceritakan kehidupan pasangan suami istri. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts