Masih Ribut, Gebby Vesta Sindir Nikita Mirzani Soal Orangtua Hingga Goda Suami Teman
Instagram
Selebriti

Gebby Vesta dan Nikita Mirzani berseteru akibat Billy Syahputra. Pasalnya Gebby menegur Billy yang memakai sarung tangan latex karena lebih dibutuhkan petugas medis.

WowKeren - Billy Syahputra sempat ditegur oleh Gebby Vesta belum lama ini setelah memakai sarung tangan latex. Pasalnya para petugas medis kini lebih membutuhkan sarung tangan tersebut dibandingkan Billy.

Namun aksi Gebby tersebut memicu Nikita Mirzani untuk maju dan membela Billy yang merupakan sahabatnya. Bahkan ibu 3 anak tersebut mengaitkan status Gebby sebagai transgender, serta mengancam akan melenyapkan akunnya.


Tak tinggal diam, Gebby menyindir Nikita yang memberikan sumbangan Rp100 juta untuk pasien positif virus corona alias Covid-19. Bahkan Gebby juga menyindir artis berusia 34 tahun tersebut sebagai wanita murahan.

Sementara itu, Billy sendiri sudah mengklarifikasi alasannya memakai sarung tangan latex demi keamanan. Akan tetapi, hal tersebut tak begitu saja membuat Gebby dan Nikita berhenti saling sindir. Kali ini, Gebby diduga kuat menyindir Nikita saat membahas soal orangtua.

"Bapak gue sakit setidaknya bapak gue bahagia liat gue anaknya yg gk normal ini berguna buat banyak orang," tulis Gebby di Instagram Story. "Lah loe.. orang tua loe dalam kubur nangis karna liat anaknya kaya loe. Kasian anak2 loe Gede nanti liat jejak digital kelakuan emaknya."

Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Gebby juga mengisyaratkan bahwa Nikita menggoda suami temannya sendiri. "Makan yg sehat ya pecandu narkoba biar hk HALLU hidup loe. Kasian ciee laki temen sendiri di gasak buat bisa kaya raya. Ingat yaa.. laki temen sendiri lho, depan temn nya pura2 baik," sambung Gebby.

Para netter pun banyak yang mencibir Gebby karena membawa orangtua Nikita yang sudah tiada dalam masalahnya. Mereka juga tak percaya dengan Gebby yang seolah menggiring opini untuk menyudutkan Nikita.

"Kalo ada masalah jangan bawa2 orang tua apalagi orang tua yg sudah meninggal , ga baik bgd tau @gebby.vesta_," komentar akun @chiied*****rango17_. "Ya Allah smpe orang tua yg udah meninggal di bawa2 sedih," sahut akun @ve****88.

"Mau giring opini si nyai mepet laki temennya? Wahhh... kalo fitnah dosa banget," ujar akun @ayu****rin. "Kl Niki pakek narkoba sudah ke tangkap Kali. Dia JD tersangka sudah di tes semua nya bahkan tes kehamilan," seru akun @ma*****70.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts