Alami Gejala Seperti Pasien Corona, Tom Holland Langsung Panik
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Aktor pemeran Peter Parker di seri 'Spider-Man' versi MCU tersebut mengaku bahwa ia merasakan gejala sakit seperti yang dirasakan oleh pasien positif corona. Ia pun memutuskan untuk mengarantina diri sendiri.

WowKeren - Wabah virus corona (COVID-19) yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, benar-benar telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan penyebaran virus ini menjadi salah satu momok yang begitu ditakuti di berbagai negara.

Bahkan tak hanya menginfeksi orang awam, virus corona ini juga menjangkit sejumlah tokoh penting dunia dan para seleberiti tersohor. Hal inilah yang rupanya membuat aktor muda Tom Holland merasa paranoid bukan main.

Belum lama ini, aktor pemeran Peter Parker di seri "Spider-Man" versi Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut mengaku bahwa ia merasakan gejala sakit seperti yang dirasakan oleh pasien positif corona. Bintang "Spider-Man: Far From Home" tersebut mengaku jika dirinya mengalami batuk-batuk dan sakit badan.

"Ini hari pertama aku merasa sakit. Sebelumnya aku merasa baik-baik saja kemarin," ungkap aktor asal Inggris tersebut lewat Instagram Stories miliknya.


Meski belum memutuskan untuk melakukan tes corona, namun aktor "Avengers: Infinity War" ini mengambil langkah karantina pada dirinya sendiri. Dalam keterangannya, Tom Holland mengatakan bahwa kini dirinya tak banyak menghabiskan waktu di luar.

Untuk mengisi waktu luangnya, aktor "Spider-Man: Homecoming" itu berjanji untuk lebih aktif di media sosial miliknya. "Aku berjanji untuk mencoba hadir lebih banyak di Instagram karena aku tak memiliki hal lain untuk dilakukan," tuturnya lagi.

Di sisi lain, sebenarnya Tom Holland sendiri dijadwalkan melakukan syuting proyek film terbarunya bersama Sony, "Uncharted". Namun karena adanya wabah pandemi corona, proses syuting tersebut dibatalkan dalam waktu yang tak ditentukan.

Sebagai informasi tambahan, wabah virus corona telah menginfeksi sejumlah selebriti ternama Hollywood. Sebut saja Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson. Lalu ada pula aktris cantik Olga Kurylenko. Selain itu, rekan Tom Holland di MCU, yakni Idris Elba juga mengaku terinfeksi virus tersebut beberapa pekan lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait