Anya Geraldine Sukses Bikin Heboh Saat Tampil Vulgar Dalam Pemotretan
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine kembali pamer pose menggoda saat pemotretan dengan tema yang tak biasa. Aksinya ini sukses membuat kehebohan di Instagram dan banjir komentar kocak netizen.

WowKeren - Selebgram Anya Geraldine memang dikenal sebagai sosok yang kerap tampil seksi. Ia pun sering memamerkan penampilan seksinya itu di laman Instagram pribadinya. Tak jarang, postingan-postingannya malah membuat heboh para penggemarnya di media sosial.

Paling baru, Anya sukses membuat gaduh lewat pose vulgarnya saat sedang melakukan pemotretan di sebuah studio. Pada saat itu, Anya tampak mengenakan busana terbuka dan ketat yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Konsep pemotretan dengan lumuran krim berwarna pink inilah, yang membuat wanita kelahiran 1995 itu tampak semakin menggoda.


Selama pemotretan berlangsung, Anya pun tak ragu untuk mengumbar berbagai macam pose yang sukses bikin warganet panas dingin. Hal itu diunggah Anya lewat sebuah video singkat di Instagram pada Minggu (29/3). "Strawberry milkshake with cherry on top," tulis Anya dalam unggahan tersebut.

Video potongan proses pemotretan yang diunggah Anya di Instagram itu menuai beragam reaksi dari warganet. Terdapat puluhan ribu komentar netizen membanjiri unggahan tersebut.

Rekan Anya di dunia hiburan seperti Babe Cabita dan Marion Jola pun ikut berkomentar. Mereka berdua mengutarakan kekagumannya pada Anya dengan cara masing-masing.

"Aduh mau minum milkshake pakai sedotan tapi ga tau harus drmn," tulis Babe Cabita. "Anyaaa!!!" ujar Marion Jola .

Selain komentar dari rekan sesama artis, unggahan Anya ini juga banyak dikomentari kocak oleh para warganet. "Aku benci fikiranku," komentar akun @gok*****. "Merem melek lihatnya," sahut lainnya. "Aku sulit berfikiran positif," imbuh akun @riz******.

Meski kerap tampil seksi, Anya mengaku tak terusik dengan komentar-komentar miring dari orang. Baginya, yang terpenting adalah ia bisa menunjukkan jati dirinya tanpa dibatasi oleh gunjingan orang. Kendati demikian, mantan kekasih Bio One ini pernah mengatakan jika dirinya tak ingin lagi berpenampilan seksi.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts