Kocaknya Tom Holland Pilih Ternak Ayam Gara-Gara Kehabisan Telur Akibat Corona
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Aktor pemeran Peter Parker di seri 'Spider-Man' versi Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut mengaku jika dirinya kehabisan telur ayam hampir di setiap supermarket yang ia datangi akibat wabah virus corona.

WowKeren - Wabah virus corona (COVID-19) yang berasal dari Wuhan, Tiongkok, benar-benar telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan penyebaran virus ini menjadi salah satu momok yang begitu ditakuti di berbagai negara.

Hingga kini, jumlah kasus corona di seluruh dunia telah mencapai 935,751 orang dengan 47,241 kematian. Sejauh ini sebanyak 194,286 pasien corona telah dinyatakan sembuh di seluruh dunia.


Tak hanya menginfeksi orang awam, virus corona ini juga menjangkit sejumlah tokoh penting dunia dan para selebriti tersohor. Hal inilah yang rupanya membuat aktor muda Tom Holland jadi merasa paranoid bukan main.

Belum lama ini, aktor pemeran Peter Parker di seri "Spider-Man" versi Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut mengaku jika dirinya kehabisan bahan pangan akibat maraknya panic buying usai merebaknya COVID-19. Tom Holland bahkan mengaku kehabisan telur ayam hampir di setiap supermarket yang ia datangi.

Tak kehabisan akal, Tom akhirnya memelihara ayam petelur supaya ia masih bisa mendapatkan telur. Kejadian lucu ini ia sampaikan di instagram story milikinya belum lama ini. Pada video singkat itu, Tom kebingungan ketika harus mencari telur di semua supermarket. Namun sayang semuanya sudah habis.

Photo-INFO

Instagram

"Apa yang terjadi saat ini, di supermarket semuanya kosong, tak ada telur. Kami pikir, kami menyelesaikan masalahnya dengan membawa langsung sumber dari telur. Dan sekarang kami punya 3 ayam," ujar Tom Holland.

Di sisi lain, Tom Holland mengatakan bahwa kini dirinya dan keluarganya tengah melakukan karantina diri sendiri. Untuk mengisi waktu luangnya, aktor "Spider-Man: Homecoming" itu berjanji untuk lebih aktif di media sosial miliknya. "Aku berjanji untuk mencoba hadir lebih banyak di Instagram karena aku tak memiliki hal lain untuk dilakukan," tuturnya lagi.

Sementara itu, sebenarnya Tom Holland sendiri dijadwalkan melakukan syuting proyek film terbarunya bersama Sony, "Uncharted". Namun karena adanya wabah pandemi corona, proses syuting tersebut dibatalkan dalam waktu yang tak ditentukan.

Sebagai informasi tambahan, wabah virus corona telah menginfeksi sejumlah selebriti ternama Hollywood. Sebut saja Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson. Lalu ada pula aktris cantik Olga Kurylenko. Selain itu, rekan Tom Holland di MCU, yakni Idris Elba juga mengaku terinfeksi virus tersebut pada Maret lalu.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts