Saingi Zaskia Gotik, Imel Putri Berhijab Cantik Dipuji Mirip Citra Kirana
Instagram/imelpc
Selebriti

Imel Putri membagikan foto cantik sembari mengisi waktu disela-sela kegiatan #dirumahsaja. Potretnya saat berada di rumah itu sempat dikaitkan dengan Zaskia Gotik hingga Citra Kirana.

WowKeren - Sejumlah artis kompak menghabiskan waktu di rumah demi menghindari penularan virus Corona. Hal serupa juga terjadi pada pesinetron cantik, Imel Putri Cahyati.

Mantan istri Sirajuddin Mahmud tersebut juga harus merumahkan pegawai dan fokus bekerja di rumah. Disela-sela kegiatan "isolasi", Imel menyapa fans lewat foto berhijab cantik.

"Kelamaan dirumah jadi bertanduk," canda Imel. Raut wajahnya tampak makin bening lantaran harus berada di rumah.

Ia juga mengunggah foto lain memakai hijab hitam. Bedanya, bagian hijab Imel tampak bertanduk mirip karakter film "Maleficent".


Sementara itu, fans terpesona dengan kecantikan Imel. Yang mengejutkan, wajah Imel justru makin mirip dengan pedangdut kekasih Sirajuddin, Zaskia Gotik.

"Kok kayak neng gotik," celetuk netter. "Lho kayak kembaran dengan neng gotik," seru netter. "Cantikan ini mah, bukan kaleng-kaleng," seru fans. "Malah mirip citra kirana," ujar netter. "Beda bgt gotik banyak premakan gx natural," seru netter.

Sementara itu, Imel dulunya tak langsung mengenakan hijab. Namun ia kemudian memutuskan hijrah sekitar 9 hingga 10 tahun lalu.

Dengan seringnya berhijab dan menutup aurat, Imel pun terpikir melakoni bisnis muslimah. Tak cuma jago akting, ia memang punya bakat dibidang fashion dan desain.

"2014 awalnya (bisnis), tapi fokusnya sendiri di 2015," seru Imel yang sudah memamerkan karyanya di Indonesia Modest Fashion Week 2019. "Jadi udah dari waktu syuting 2008, 2009, 2010, tiga tahun itu kebetulan saya mendapat peran selalu memakai hijab, setelah itu saya rasa saya coba untuk hijrah, saya usahakan istiqomah, dan setelah itu orang lihat baju yang saya pakai dan suka."

""Setelah itu saya vakum syuting, dan saya berpikir apa yang bisa saya kerjakan. Jadi disini saya mau ngasih tahu juga karena perempuan-peremuan yang di rumah itu bisa berkembang, kita bisa jadi perempuan mandiri yang membantu perekonomian keluarga, jadi ya sudah saya jalan dulu deh mulai dari (jualan) online," katanya. "Semua rancangan aku. Beli bahan, semuanya aku handle. Saya tetap simple elegant jadi gak terlalu banyak ornamen, seperti yang saya pakai ini ada batu-batu dan beberapa bahannya sendiri ngambil dari aksen masjid di Iran jadi motifnya lebih padat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait