Karena Corona, Mona Ratuliu Persiapan Mental Bakal Jalani Persalinan Tanpa Ditemani Suami
Instagram/monaratuliu
Selebriti

Mona Ratuliu kini sedang mempersiapkan mental karena kemungkinan nanti ia akan melakukan persalinan di rumah sakit tanpa ditemani sang suami, Indra Brasco.

WowKeren - Artis cantik Mona Ratuliu tengah berbahagia menanti kelahiran anak keempatnya. Meski sempat kaget karena kehamilan yang tidak direncanakan, Mona mengaku bersyukur atas anugerah Tuhan tersebut.

Namun baru-baru ini, Mona menyampaikan kegilisahannya karena ia akan melahirkan di tengah pandemi virus corona. Imbasnya, pihak rumah sakit memiliki regulasi di mana suami tak bisa menemani sang istri saat persalinan.

Tak ayal, kabar tersebut lantas membuat Mona merasa bersedih. "Walaupun difoto ini mukanya ceria banget, tapi aslinya mood lg drop bgt hari ini. Mgkn krn kmrn baru terima kabar dari RS bersalin ttg regulasi melahirkan masa covid19 ini, suami gaboleh masuk kamar bersalin," tulis Mona sebagai keterangan pada foto postingannya.

Kendati demikian, sejak dini Mona harus mulai menyiapkan mental untuk menghadapi persalinan seorang diri. Selain sang suami, anak-anaknya yang lain juga tidak diizinkan untuk menjenguk Mona ke rumah sakit. Begitu pula dengan oma opa yang tak akan bisa melihat cucunya lahir karena tidak diperbolehkan berkunjung.


"Musti siapin mental melahirkan sendirian. Pas rawat inap dikamar sih boleh ditemenin HANYA sama 1 orang yg pastinya suami lah ya," tambah Mona. "Jadi mima, raka, nala nggak boleh ikutan jenguk adiknya nanti di rs. Musti ninggalin mereka yg masih e-learning berhari2 dirumah. Opa oma juga nggak bisa jenguk adik bayi."

Kendati demikian, Mona berharap agar pandemi virus corona di Indonesia dapat segera berakhir. "Aaaaah semoga kondisi ini cepat membaik deh ya. Jadi akhir mei pas jadwal melahirkan nanti semua bisa lebih kondusif," pungkas Mona.

Tak ayal, ulasan kekhawatiran Mona tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Alhasil kolom komentar menjadi banjir dengan ucapan motivasi agar Mona tetap tak patah semangat untuk persiapan persalinannya di akhir Mei.

"Bismillah! Alloh lindungi kmu sekeluarga syaang...also yor upcoming baby," komentar Aming. "Moncehhhh sayanggg lancarrr yaa lahirannya, can’t wait ihhh liat baby nya... btw tgl brp mon?" sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru