Efek 'Gabut' Karena Isolasi Diri, Muncul Tantangan Beraktivitas Sambil Handstand
SerbaSerbi

Efek terlalu lama mengisolasi diri di rumah akibat wabah corona rupanya membuat orang-orang menjadi kreatif. Salah satunya adalah dengan membuat tantangan #handstandchallenge yang viral di media sosial baru-baru ini.

WowKeren - Adanya pandemi corona yang meyerang sejumlah negara di dunia membuat Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menganjurkan masyarakat agar tetap di rumah demi memutus rantai penyebaran virus mematikan tersebut. Namun, terlalu lama berdiam diri di rumah pastinya membuat bosan.

Keadaan tersebut juga rupanya memancing kreativitas. Hal ini terbukti dengan banyaknya tantangan unik untuk dilakukan di rumah. Salah satunya adalah #handstandchallenge yang belakangan ini viral di media sosial.

Tantangan ini mengharuskan seseorang memakai kaos atau celana dalam kondisi kaki di atas dan tangan menopang berat badan. Aksi ini tentunya bukan hal yang mudah dilakukan oleh kebanyakan orang.

Namun bagi mereka yang fisiknya terlatih, tidak ada yang mustahil untuk menghadapi tantangan ini. Pelari gawang Amerika Serikat Lolo Jones bahkan melakukan tantangan ini dengan menggunakan 2 kaos sekaligus sembari minum anggur dari gelas yang dibawanya..


Sementara itu, Pesenam Amerika Serikat, Katelyn Michelle Ohashi melakukannya tanpa menyandarkan kaki di tembok. Ia juga bahkan memvariasikan tantangan itu dengan melepas legging sambil handstand.

Tak hanya para atlet, orang-orang biasa pun turut mencoba untuk melakukan tantangan yang dinilai tak mudah tersebut. Seperti yang dilakukan oleh @laurenpak22, ia bahkan menemui sedikit kesulitan saat menggunakan kaosnya.

"Okay, for everyone who said the wall version looked too easy... I’ll be sure to post a compilation of all my fails later because they’re pretty entertaining. But for now I’m basking in the glory of this (mostly) successful attempt! #handstandchallenge #handstand #fitnesschallenge," tulisnya pada keterangan video.

"Luar biasa. (Aku) suka bagaimana suamimu nampak tak terkesan di belakang sana," komentar @kch****1. "Banyak hal lucu dalam video ini. Jason bahkan memperhatikan dan kepalamu sempat tersangkut. Benar-benar menyenangkan," kata @ror*******an.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru