Trade Your Love (2019)
Selebriti

Kim Dong Wook mencuri perhatian berkat penampilannya sebagai penyiar berita tampan di 'Find Me in Your Memory'. Yuk intip 10 drama dan film yang dibintanginya untuk teman di rumah aja.

WowKeren - "Trade Your Love" merupakan film komedi romantis yang menceritakan tentang kawin kontrak. Dalam film ini, Kim Dong Wook dipasangkan dengan aktris cantik Ko Sung Hee.

"Trade Your Love" menceritakan Seong Suk (Kim Dong Wook) yang harus menikah jika ingin mewarisi maskapai penerbangan milik keluarganya. Di sisi lain ada Hae Joo (Ko Sung Hee) yang terus-menerus ditekan oleh ibunya dan 3 kakak laki-lakinya untuk segera menikah. Suatu hari mereka bertemu melalui kencan buta dan memutuskan untuk berpura-pura menjadi pasangan yang sudah menikah selama 3 tahun. Namun persiapan pernikahan, mereka menghadapi kesulitan yang tidak terduga.

Bagi kalian yang menyukai genre komedi romantis atau cerita kawin kontrak, "Trade Your Love" wajib dicoba. Kim Dong Wook khususnya, sukses menunjukkan akting segar yang jarang terlihat dalam proyek-proyek lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru