More Than a Maid (2015)
Selebriti

Kim Dong Wook mencuri perhatian berkat penampilannya sebagai penyiar berita tampan di 'Find Me in Your Memory'. Yuk intip 10 drama dan film yang dibintanginya untuk teman di rumah aja.

WowKeren - "More Than a Maid" adalah drama sejarah dengan latar belakang kerajaan dinasti Joseon. Selain Kim Dong Wook, drama ini juga dibintangi Oh Ji Ho dan Jung Yoo Mi.

Dalam drama ini, Kim Dong Wook memerankan Kim Eun Gi, seorang sarjana muda dari keluarga bangsawan yang mencintai Guk In Yeob (Jung Yoo Mi) sejak mereka masih muda. Kim Eun Gi tetap mencintai Guk In Yeob meski status wanita tersebut berubah dari putri bangsawan menjadi pelayan rendahan. Namun In Yeob mulai jatuh cinta pada Mumyeong (Oh Ji Ho), seorang prajurit yang menyamar untuk menangani masalah impor politik.

"More Than a Maid" cocok untuk kalian yang gemar menonton drama sejarah tentang cinta segitiga. Namun yang paling menarik dalam drama ini, Kim Dong Wook siap memanjakan mata kalian dengan visual tampan dalam balutan hanbok bangsawan. Tidak melupakan aktingnya yang penuh emosi selama perjuangan mendapatkan kembali cinta Guk In Yeob.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru