Riders: Catch Tomorrow (2016)
Selebriti

Kim Dong Wook mencuri perhatian berkat penampilannya sebagai penyiar berita tampan di 'Find Me in Your Memory'. Yuk intip 10 drama dan film yang dibintanginya untuk teman di rumah aja.

WowKeren - "Riders: Catch Tomorrow" menceritakan tentang perjuangan seorang pria yang mencoba peruntungan dengan mendirikan bisnis sendiri. Kim Dong Wook berperan sebagai Cha Ki Joon yang keluar dari perusahaan besar karena lelah terlalu banyak bekerja.

"Riders: Catch Tomorrow" menyoroti bagaimana Cha Ki Joon memulai bisnis becak dengan teman-teman Yoon Jae (Choi Min), Joon Wook (Yoon Jong Hoon) dan mantan pengendara sepeda nasional Tae Ra (Choi Yeo Jin). Drama ini juga dibumbui kisah cinta manis ketika Cha Ki Joon bertemu So Dam (Lee Chung Ah) yang bekerja sebagai karyawan paruh waktu di kantornya.

"Riders: Catch Tomorrow" tipikal drama komedi romantis pada umumnya. Yang membuatnya berbeda adalah Kim Dong Wook yang akan membuat kalian tersenyum dengan akting imutnya. Yoon Jong Hoon yang berperan sebagai dokter Yoo Tae Eun dalam "Find Me in Your Memory" juga ikut membintangi drama ini.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait