The Guest (2018)
Selebriti

Kim Dong Wook mencuri perhatian berkat penampilannya sebagai penyiar berita tampan di 'Find Me in Your Memory'. Yuk intip 10 drama dan film yang dibintanginya untuk teman di rumah aja.

WowKeren - "The Guest" adalah salah satu drama Kim Dong Wook yang wajib kalian tonton, terutama jika kalian adalah pecinta genre horor misteri. Drama OCN ini mengangkat tema pengusiran setan dengan cara modern dan tradisional. Selain Kim Dong Wook, drama juga dibintangi Kim Jae Wook dan Jung Eun Chae.

"The Guest" menceritakan kasus-kasus pembunuhan yang melibatkan roh jahat bernama Park Il Do. Ia mengendalikan roh-roh jahat untuk merasuki tubuh orang untuk melakukan pembunuhan. Kim Jae Wook memerankan pendeta bernama Choi Yoon atau Mateo yang bertugas melakukan eksorsisme atau pengusiran setan. Mateo bekerjasama dengan Yoon Hwa Pyung (Kim Dong Wook) yang memiliki kekuatan cenayang serta detektif Kang Kil Young (Jung Eun Chae) untuk mengejar dan memusnahkan Park Il Do.

"The Guest" akan memberikan kalian perasaan ngeri hingga ketegangan dari awal sampai akhir drama. Kim Dong Wook sukses memerankan karakter Yoon Hwa Pyung dengan sangat sempurna. Namun sekadar mengingatkan, drama ini menyuguhkan beberapa adegan sadis penuh darah yang membuat kalian mungkin akan takut tidur sendirian setelah menonton setiap episode.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru