Along With the Gods: The Two Worlds (2017)
Selebriti

Kim Dong Wook mencuri perhatian berkat penampilannya sebagai penyiar berita tampan di 'Find Me in Your Memory'. Yuk intip 10 drama dan film yang dibintanginya untuk teman di rumah aja.

WowKeren - "Along With the Gods: The Two Worlds" adalah film pertama dari seri "Along With the Gods". Plot film berpusat pada Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun), kakak Kim Soo Hong (Kim Dong Wook), yang mendapatkan kesempatan reinkarnasi karena melakukan sederet perbuatan baik semasa hidupnya. Namun ia harus melalui 7 pengadilan akhirat untuk mempertanggungjawabkan dosa sekecil apa pun.

Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi memimpin cerita "Along With the Gods: The Two Worlds" dengan sangat baik. Kim Dong Wook menambah alasan kenapa film ini sangat direkomendasikan. Dalam film ini, karakternya diceritakan meninggal secara tidak adil sehingga ia menjadi roh jahat yang mengacaukan dunia dan akhirat, terutama perjalanan sang kakak menuju reinkarnasi.

Di akhir film, kalian harus menyiapkan tisu mengingat ada adegan menguras air mata. Bagi kalian yang menyukai genre fantasi penuh dengan pelajaran hidup, "Along With the Gods: The Two Worlds" adalah pilihan tepat!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait