Istirahat yang Cukup
SerbaSerbi

Puasa tahun ini cukup berbeda karena seluruh dunia sedang berjuang melawan virus Corona. Meski demikian, kita tetap harus produktif, baik dalam hal beribadah maupun melakukan aktivitas harian lainnya.

WowKeren - Pengaturan pola tidur juga penting diperhatikan jika ingin membuat tubuh tetap produktif selama berpuasa di tengah wabah Corona. Kurang tidur bisa menghambat kinerja otak sehingga membuatmu merasa mengantuk dan lemas di siang hari. Jika sudah demikian, aktivitas harian akan terhambat yang bisa membuatmu tidak produktif.

Karena itu, sebaiknya jangan begadang agar kamu tidak kurang tidur. Usahakan tidur lebih cepat dari biasanya setelah menjalani salat tarawih karena kamu harus bangun dini hari untuk makan sahur. Jika memungkinkan, usahakan untuk meluangkan waktu tidur di siang hari guna mengganti jam tidur yang kurang selama bulan Ramadan.

Demikian delapan tips tetap produktif selama berpuasa di tengah wabah Corona. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips mengatasi bibir kering dan pecah-pecah saat puasa. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui beberapa aplikasi Al-Qur'an gratis yang bisa membuat ibadahmu di bulan Ramadan lebih maksimal.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait