Jerinx SID Terima Tantangan Berinteraksi dengan Pasien atau Disuntik Virus COVID-19, Ini Syaratnya
Instagram/jrxsid
Selebriti

Jerinx SID akan mengadakan diskusi yang membahas virus Corona bareng dokter Tirta. Sambil mengumumkan acara tersebut, Jerinx juga menuliskan keberaniannya terinfeksi virus Corona.

WowKeren - Jerinx SID sebelumnya menyindir Deddy Corbuzier yang membahas teori konspirasi Corona bareng Young Lex. Yang membuat Jerinx bertanya-tanya ialah alasan Deddy menghapus komentar tentangnya. Jerinx lantas menuduh Deddy ingin dianggap sebagai orang pertama yang membahas konspirasi Corona dibanding dirinya.

Tak sampai di situ, Jerinx kembali membuat publik geger karena mengumumkan diskusinya bareng dokter Tirta mengenai Corona pada Rabu (29/4) malam. Dalam keterangan fotonya, Jerinx menyatakan bahwa ia siap menerima tantangan berinteraksi dengan pasien positif Corona atau disuntik virus COVID-19.

"Selamat pagi. Jika ada yg menantang saya ke RS untuk berinteraksi dgn pengidap covid, atau menantang saya disuntik virus covid, saya akan terima tantangannya," tulis Jerinx pada Selasa (28/4).

Jerinx menerima tantangan tersebut apabila orang-orang yang menyuarakan lockdown sebagai solusi pandemi COVID-19 dengan sukarela dipenjara karena dinilai telah merugikan masyarakat Indonesia.


"Dengan syarat: Jika saya selamat, seluruh dokter di Indonesia, seluruh awak media/seleb/SJW/musisi/influencer/selebgram yg terbukti masih menyuarakan lockdown WAJIB SUKARELA KE KANTOR POLISI MINTA DIBUI karena sudah menyampaikan solusi yg salah dan merugikan seluruh warga Indonesia," tegas Jerinx.

Usai membaca kesediaan Jerinx, salah seorang warganet menyarankan drummer Superman Is Dead tersebut untuk menjadi relawan COVID-19 atau menyumbang sembako bagi rakyat terdampak. Menanggapi komentar tersebut, Jerinx mengaku lebih memikirkan waktu berakhirnya pandemi agar masyarakat tak terus-terusan hidup dengan mengadalkan sumbangan.

Jerinx SID Terima Tantangan Berinteraksi dengan Pasien atau Disuntik Virus COVID-19, Ini Syaratnya

Instagram

"Sebelum nyuruh orang jadi relawan (yang Bali belum butuhkan) dan memberi sumbangan sembako (yg merupakan tugas negara) ada baiknya anda pastikan dulu staff anda tidak ada yg di PHK," komentar Jerinx. "Gak usah muluk-muluk kalau hanya utk pencitraan supaya 'terlihat' relevan dan baik di mata Masyarakat."

"Kalau mau nyumbang sembako, siapa saja bisa, tapi coba pikir, MAU SAMPAI KAPAN KITA HIDUP MENGANDALKAN SUMBANGAN DARI ORANG LAIN? APAKAH KITA BANGSA BERMENTAL PENGEMIS APA PEJUANG?" pungkas suami Nora Alexander tersebut. "Apakah orang-orang ekonomi kelas A mau menyumbang selamanya? Sementara rakyat kelas B-C-D dilarang keluar rumah? Pikir jangka panjang! Jangan bisanya cuma ketakutan dan 100% percaya semua yg ada di TV."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait