Kemal Palevi Geram dengan Aksi Prank YouTuber Ferdian Paleka: Akhir Zaman Sudah Dekat
Instagram
Selebriti

Kemal Palevi mengaku resah dengan konten prank bantuan yang dilakukan YouTuber, Ferdian Paleka. Kemal kemudian memberi peringatan akan akhir zaman yang semakin dekat.

WowKeren - Baru-baru ini masyarakat Indonesia dibuat geram dan murka dengan ulah seorang YouTuber yang dianggap tak manusiawi. Ferdian Paleka, sang YouTuber, mendapat kecaman dari berbagai pihak atas aksinya membuat prank bantuan berisi batu bata hingga sampah. Kabar ini rupanya juga sampai di telinga Kemal Palevi yang langsung ikut memberikan kecaman terhadap aksi Ferdian.

Kemal terlihat mengungkapkan kekecewaan melalui akun sosial media pribadinya. Sebelumnya, Kemal juga pernah membahas kasus serupa dan sempat memprediksi bahwa kejadian yang sama akan terulang kembali. Kemal mengaku yakin bahwa ke depannya, konten serupa masih akan sering ditemui akibat minat netizen yang tinggi terhadap hal tersebut.

"Gue udah sempat bahas tentang beginian di @podcastancur yang judulnya 'Konten Yutup Sampah. Ft. @ryowicaksono dari podcast @bkrbrothers . Dan bener prediksi gue, habis hasanjr11, prank ojol yang dulu viral banget, eh muncul2 lagikan konten model begini. Dan GUE YAKIN, kedepannya masih akan banyak lagi video2 model begini. Kenapa? Karena netizennya juga udh biasa sama kontroversi," tulis Kemal pada Minggu (3/5).


Kemal juga menyayangkan sikap netizen dan penggemar yang menganggap sepele masalah tersebut dan dengan mudahnya memaafkan pelaku. "Youtubernya juga tetep aja tuh dapat endorse dan kerjaan. Orang model begini sudah punya tempat tersendiri di hati netizen dan fansnya. Jadi gak akan ngaruh juga, mau sebe*o apapun kontennya. Tetap akan dicintai, wong tinggal bikin video klarifikasi dan minta maaf doang kok. Kelar urusan," sambung pemeran tokoh Agus dalam film "Jomblo Keep Smile" itu.

Kemal kemudian memberi peringatan bahwa akhir zaman sudah semakin dekat. karena itu, pria berusia 30 tahun tersebut mengingatkan mereka agar tidak diperbudak oleh konten dan lebih memperbanyak ibadah.

"Akhir zaman udah dekat. Jangan karena pengen terkenal doang, terus bikin yg gob**g2. Dunia itu fana. Akhirat itu selamanya. Mending pada rajin ibadah deh, bener. Takutnya ntar kayak youtuber yang ada di video ini. Digerebek warga dan polisi. Kan kita gak tau ya, kalau misalkan (semoga gak kejadian amin), ada warga yang khilaf, terus baku hantam, eh malaikat Izrail lewat. Aduh bisa repot tuh. Mau tobat keburu telat. Kan kasian," pungkas Kemal Palevi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait