Jadi Sorotan, Intip Deretan Aksi Kocak Pemimpin Negara 'Gagal' Pasang Masker
SerbaSerbi

Sejumlah tokoh dunia rupanya juga bisa kebingungan dan berakhir gagal saat memasang masker di tengah wabah COVID-19. Salah satu yang merasakan kegagalan dalam memasang masker adalah Wakil Perdana Menteri Belgia.

WowKeren - Wakil Perdana Menteri Belgia Koen Geens mendadak jadi sorotan warganet setelah videonya yang kebingungan dan gagal menggunakan masker beredar di media sosial. Selain pekerjaan utamanya sebagai menteri kehakiman, Geens diberi tugas mengawasi pasokan alat pelindung dalam menangani wabah virus corona.

Diketahui, peristiwa lucu tersebut berawal dari kunjungannya ke salah satu pelatihan menjahit yang diselenggarakan oleh organisasi wanita Kristen Ferm di Wijgmaal, Flemish Brabant. Acara tersebut merupakan inisiatif dari sukarelawan yang membuat masker kain bagi pekerja garda terdepan penanganan kasus COVID-19 yang tidak bisa mendapatkan masker.

Penyiar Flemish VRT hadir dan mengabadikan momen ketika Geens mengambil salah satu masker dan mencoba dengan susah payah mengenakannya. Ia bingung memakainya sampai menutupi mata dengan masker.

Source: Twitter/LauraRound

Video yang diunggah oleh oleh akun @LauraRound di Twitter itu tentunya mengundang perhatian warganet. Hingga berita ini dibuat, video tersebut telah disukai lebih dari 25 ribu orang dan di-retweet lebih dari 7 ribu kali.


Tak sampai di situ, video tersebut rupanya mengundang komentar penulis novel fiksi "Harry Potter" J.K. Rowling. "Saya tidak bisa mengejek orang ini (Koen Geens). Ini persis seperti apa yang saya lakukan, terutama ketika saya diliput. Saya tidak kompeten dengan semua benda mati dan saya akan berkeringat & berpikir 'jangan sampai salah, jangan sampai salah' dan pasti saya akan memakainya menjadi penutup mata," tulisnya pada akun Twitternya.

Jadi Sorotan, Intip Deretan Aksi Kocak Pemimpin Negara \'Gagal\' Pasang Masker

Twitter

Selain Geens, sejumlah tokoh lain rupanya juga merasakan kesulitan yang sama dalam memasang masker di wajah mereka. Sebut saja Presiden Afrika Selatan Cyril Ramaphosa, Presiden Brazil Jair Bolsonaro bahkan Gubernur Florida Ron DeSantis juga mengalami hal serupa.

Source: Twitter/XRPvonRipple

Source: Twitter/Richwmarion

Tentunya hal ini menjadi bahan tertawaan para netizen. Bahkan sejumlah sindiran dan celetukan terkait para tokoh negara ini pun dilontarkan oleh warganet.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru