Susi Pudjiastuti Bagikan Potret Pantai Pangandaran Bersih Berkat Pandemi Corona
Nasional
COVID-19 di Indonesia

Melalui foto-foto keindahan Pantai Pangandaran berikut ini, Susi Pudjiastusi menunjukkan adanya hikmah di balik wabah virus corona terhadap perbaikan alam.

WowKeren - Wabah virus corona atau Covid-19 di Indonesia memang masih belum berakhir. Pemerintah pusat maupun daerah sudah melakukan berbagai cara untuk menanggulangi pandemi tersebut, agar menekan jumlah pasien yang terjangkit Covid-19.

Selain itu, masyarakat juga diminta menahan diri agar tak bepergian demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Namun di tengah-tengah banyaknya kerugian yang dialami masyarakat akibat pandemi tersebut, alam tampaknya mengalami banyak perbaikan.

Salah satunya Pantai Pangandaran di Jawa Barat yang sebelumnya ramai pengunjung, kini terlihat sudah sepi dan tampak bersih. Hal ini terlihat dari postingan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan periode 2014-2019, Susi Pudjiastuti yang mengunggah foto Pantai Pangandaran yang menjadi bersih dan indah selama pandemi corona.

Menyertai postingannya, Susi pun bersyukur karena alam bisa memperbaiki diri berkat wabah Covid-19. "Pangandaran: Indahnya, bersihnya.. pandemic covid 19 memberikan Alam waktu untuk recovery," bunyi cuitan Susi di Twitter pada Jumat (15/5)


Susi Pudjiastuti Bagikan Potret Pantai Pangandaran Bersih Berkat Pandemi Corona

Twitter

Postingan Susi tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan berbagai komentar. Selain turut merasa takjub dengan keindahan Pantai Pangandaran selama wabah corona, para netter juga setuju dengan Susi bahwa alam membutuhkan waktu untuk istirahat dari hiruk pikuk manusia.

"Cantiknya.. Beda jauh banget sama keadaan normal kemarin2," ujar netter. "Pantainya cantiiik bu susi. Ada sisi bagusnya juga bu dari covid 19," tambah netter. "Inilah kenikmatan yang Tuhan berikan ketika ada Wabah, alam kembali pada posisinya," sahut netter lain.

"Setuju bu Susi. Alam semesta membersihkan diri," komentar netter. "Dibalik setiap kesakitan pasti ada hikmahnya ya Bu.." tambah netter. "Rencana Allah semuanya baik dan mengandung hikmah. biarkan alam bernafas sejenak dari hiruk pikuk manusia," seru lainnya.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts