Ahmad Dhani Sebut Jerinx Punya Masalah Kejiwaan, Sarankan Periksa ke Psikiater
Instagram
Selebriti

Ahmad Dhani menilai Jerinx memiliki masalah kejiwaan usai mereka kerap berbicara melalui WhatsApp. Sikap Jerinx yang dirasa tak bermoral, justru membuat Dhani iba.

WowKeren - Perseteruan antara musisi Ahmad Dhani dan Jerinx SID terus berlanjut. Tak tanggung-tanggung, suami Mulan Jameela itu menyaran seterunya tersebut untuk periksakan diri ke psikiater. Pasalnya, Dhani merasa jika drummer Superman Is Dead ini memiliki masalah dengan kejiwaan.

"Menurut gue orang ini punya masalah kejiwaan. Itu bisa terdeteksi biar psikiater yang memeriksa," ujar Dhani di YouTube Video Legend, Sabtu (16/5).

Bukan tanpa alasan Dhani menyarankan hal itu. Ia merasa ada yang tidak beres dengan kondisi mental Jerinx setela keduanya melakukan obrolan lewat chat. Dhani bisa menilai dari kata-kata kasar Jerinx yang selalu ia lontarkan untuk pentolan grup band Dewa itu.

"Karena setelah japri japrian sama saya. Itu menurut gue terbukti punya masalah dengan kejiwaan, karena dia sebut gue anjing, sebut gue kacung," ungkap Dhani.

"Mengapa saya anggap dia perlu ke psikolog, karena dia (juga) bilang saya kacungnya Tommy Winata, karena ada foto saya dengan Tommy Winata. Ini lagi antara listening dengan logika enggak nyambung. Jadi kalau gue foto sama Agnes Monica, gue kacungnya Agnes?," lanjut Dhani.


Dhani juga kesal karena Jerinx menyebarkan isi percakapan pribadi WhatsApp yang dianggap tidak bermoral. Bahkan, Dhani juga menyebut Jerinx telah menghina Mulan Jameela.

"Dia juga menghina istri gue, ya bisa dibilang pelecehan, jadi menurut gue memang butuh ke psikolog atau butuh sekolah moral, karena etika moral dasarnya enggak punya. Kita enggak boleh marah sama dia. Kasihan. Terutama sama istrinya," kata Dhani.

Ayah lima orang ini menjelaskan jika ia tak ingin melakukan hal yang sama seperti Jerinx, yaitu menyebarkan isi percakapan mereka. "Karena menurut saya itu melanggar hukum, membeberkan japrian. Makanya saya hanya menceritakan saja," tuturnya.

Dhani mengakui Jerinx kesal dengannya saat ia mengirimkan satu artikel berita tentang "Selama pandemi Corona, Jerinx bertumpu ke istrinya". "Padahal gue nge-share berita dia. Gue cuma nge-share itu doang. Tiba-tiba dia balas. Dalam japrian dia, gue diancam, gue enggak bakal manggung di Bali. Hebat juga dia pikir," tutupnya.

Perseteruan kedua belah berawal saat Ahmad Dhani mengunggah potongan wawancara Jerinx soal COVID-19 di salah satu televisi swasta. Itu diposting Dhani di channel YouTube-nya. Dhani menyoroti kalimat Jerinx yang menyebut bahwa COVID-19 dan agama adalah bagian dari teori konspirasi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait