Sarah Keihl Lelang Keperawanan, Sumber Kekayaan Untuk Gaya Hidup Mewah Terungkap
Instagram/sarahkeihl
Selebriti
Sarah Keihl Lelang Keperawanan

Setelah menghebohkan publik dengan lelang keperawanan untuk bantu donasi melawan corona, kini sumber harta kekayaan Sarah Keihl untuk bergaya hidup mewah terungkap.

WowKeren - Jagat dunia hiburan Tanah Air baru-baru ini dibuat heboh dengan pernyataan Sarah Keihl yang melelang keperawanannya dimulai dari harga Rp2 Miliar. Hal tersebut dilakukan demi bisa berdonasi untuk wabah virus corona di Indonesia.

Sarah juga menyangkal anggapan dirinya yang disebut berniat jual diri. Ia menegaskan kalau video itu cuma dibuat sebagai bentuk sindiran pada masyarakat. Sarah lantas berniat berdonasi 1000 sembako demi menebus kesalahannya.

Sementara itu, selebgram berusia 24 tahun ini mempunyai 214 ribu followers Instagram dan 200 ribu subscribers di kanal YouTube. Mengutip dari Intipseleb.com, video yang paling banyak ditonton yaitu saat berkolaborasi dengan YouTuber Atta Halilintar satu tahun lalu dengan jumlah sebanyak 3,2 juta penonton.

Sarah Keihl Lelang Keperawanan, Sumber Kekayaan Untuk Gaya Hidup Mewah Terungkap

Instagram


Pada salah satu unggahan videonya diketahui bahwa Sarah memiliki gaya hidup yang mewah. Perempuan blasteran Turki ini bisa berbelanja barang branded hingga Rp 200 juta dalam satu hari saat ia pergi berlibur di Eropa. Ia juga mampu membeli mobil mercedes-benz SLK 200 serta properti berupa apartemen hingga villa.

Kendati demikian, tak heran bila akhirnya banyak dari netizen menanyakan asal usul sumber kekayaan Sarah. Ternyata Sarah telah membangun bisnis restoran hingga produk kecantikan dari nol yang dirintisnya sejak di bangku kuliah.

Restoran tersebut dibangun Sarah di kota kelahirannya, Malang. Restorannya terkenal dengan nama Cotton Inc, Key’s Lab menjual es krim nitrogen, Astep sebuah restoran fine dining, serta Hungry Forever.

Bahkan Sarah menggandeng Rachel Vennya saat membuka usaha sate taican goreng, lalu membuka Mie Bangcad dengan Arief Muhammad. Selain di bisnis kuliner, Sarah juga menjual produk kecantikan. Salah satunya bekerja sama dengan Ria Ricis saat meluncurkan lotion KeyGlow.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts