Daniel Mananta Akhirnya Ungkap Alasan Tertutup Soal Istri dan Anak
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta memberikan pengakuan terkait alasannya sangat tertutup soal istri dan anaknya. Daniel Mananta rupanya memiliki alasan tak terduga mengenai keputusannya itu.

WowKeren - Daniel Mananta merupakan salah satu sosok selebriti Tanah Air yang sangat tertutup jika menyangkut masalah kehidupan pribadinya. Bahkan, meski kini sudah beristri dan memiliki dua orang buah hati, Daniel hampir tidak pernah menunjukkannya kepada publik. Daniel rupanya punya alasan tersendiri akan keputusannya itu.

Hal tersebut terungkap dari obrolannya bersama rekan sesama selebriti, Luna Maya. Pembawa acara "Indonesian Idol" itu sedikit menguak cerita di balik alasannya tidak mempublikasikan istri dan dua anaknya kepada publik.

"Berapa tahun lu menyembunyikan pernikahan?," tanya Luna Maya secara tegas kepada Daniel Mananta di vlognya, Kamis (21/5) dilansir dari Suara.com.

"Mungkin 7,5 tahun," jawab Daniel menanggapi pertanyaan Luna.

Jawaban itu sontak saja membuat Luna Maya terkejut. Mantan kekasih Ariel Noah itu lantas bertanya apa yang membuat Daniel Mananta memutuskan tak mempublikasikan keluarga.


Ternyata alasannya berkaitan dengan konsekuensi Daniel Mananta sebagai publik figur. Daniel tidak ingin anggota keluarganya ikut menerima konsekuensi disorot dan diberitakan karena dirinya adalah seorang selebriti. Daniel mengaku tidak ingin anak dan istrinya menjadi sasaran penilaian publik yang sering kali bersifat negatif.

"Publik boleh banget menghajar gue dan itu sudah biasa banget. Cuma gue nggak pengin itu terjadi sama istri dan anak-anak gue," jelasnya.

"Terus Viola (istri Daniel) lu bohongin apa sampai mau?," tanya Luna dengan nada bercanda.

"Di Indonesia, kami para selebriti jarang banget mengekspos kehidupan pribadi. Kamu mengerti kan?" jawab Daniel.

Sang istri pun hanya menyetujui apa yang dikatakan suaminya.Selain itu, diakui Daniel bahwa sang istri memang tidak begitu menyukai jika kehidupannya terekspos ke publik. Sehingga hal ini berbanding lurus dengan keputusan Daniel Mananta untuk tak terlalu menyoroti kehidupan rumah tangganya.

Seperti yang diketahui telah melangsungkan pernikahan sejak beberapa tahun yang lalu. Daniel Mananta dan Viola kini telah dikaruniai dua orang anak, Mila dan Noam.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts