Sempatkan Olah raga Usai Lebaran
Health

Meski sangat menggoda untuk dikonsumsi saat hari kemenangan, kalian sebaiknya berhati-hati dan tidak lapar mata. Makanan di hari Lebaran ini kebanyakan mengandung minyak dan santan yang bisa bikin kadar kolesterol dalam darah melonjak.

WowKeren - Menghabiskan sisa libur Lebaran baiknya jangan dilakukan dengan berdiam diri atau tidur-tiduran saja di rumah. Untuk menurunkan kolesterol dan memaksimalkan hasil dari aturan makan saat Lebaran yang kalian lakukan, kalian wajib melakukan aktivitas fisik.

Tubuh yang kurang beraktivitas fisik merupakan salah satu pemicu utama penyakit jantung. Aktivitas fisik seperti olahraga bisa membakar kalori dan lemak tubuh menjadi energi, sehingga disarankan dilakukan untuk orang dengan masalah kolesterol. Tidak perlu aktivitas fisik ekstrem untuk menghilangkan lemak dan kolesterol dalam tubuh. Kalian bisa berenang, jogging, bersepeda atau berjalan-jalan santai sekitar area rumah selama 30 sampai 45 menit lamanya

Intip juga yuk beberapa tips ini agar tubuh tetap sehat dan bugar saat Lebaran dalam artikel berikut. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai kue kering yang populer saat lebaran.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru