Anggita Sari Tutup Akun Instagram Usai Melahirkan Anak dari Suami Pengusaha, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Anggita diketahui menikah dengan pria pengusaha pada November 2019 lalu. Belum lama ini Anggita pun telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

WowKeren - Anggita Sari mengumumkan hal mengejutkan usai belum lama ini melahirkan anak pertama. Ia mengucapkan salam perpisahan pada akun Instagram pribadinya yang bercentang biru.

Akun Instagram lama Anggita pun sudah terlihat diberi keterangan "deactive account". Jumlah foto yang diposting dalam akun Instagram Anggita pun langsung berubah menjadi nol atau kosong.

"Selamat tinggal akun Instagram-ku. Akan segera dihapus," tulis Anggita dalam bahasa Inggris di akun @anggitasari612. "Ikuti akun Instagram baruku @anggitasari66. Akun privat. Aku hanya membolehkan yang mengikuti akunku adalah orang terdekat. Selamat tinggal guys."


Anggita Sari

Instagram

Sebelumnya, Anggita mengumumkan telah melahirkan anak pertama dari sang suami pengusaha. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang dilahirkan Anggita diberi nama Axel Putra Akbar.

Namun hingga kini identitas suami Anggita Sari belum terungkap. Anggita dan suami pengusaha menikah pada November 2019. Dalam momen pernikahan, Anggita pun tak memperlihatkan wajah sang suami pengusaha.

Diduga Anggita tutup akun Instagram dari dunia keartisan demi fokus untuk mengurus suami serta sang buah hati. Di sisi lain, Anggita sempat memberi jawaban menohok saat diminta netizen untuk mengungkap sosok suami. "Banyak baca berita sama infotainment makanya, biar tau suami gw," katanya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts