Cegah Penyebaran Corona, Burger King di Jerman Bagikan Mahkota 'Social Distancing'
SerbaSerbi
Pandemi Virus Corona

Burger King Jerman mengeluarkan inovasi baru untuk tetap menjaga jarak antar pelanggan. Caranya dengan membagikan mahkota 'social distancing' dengan ukuran sekitar 182 cm.

WowKeren - Sejumlah restoran tetap buka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di tengah pandemi. Meski diizinkan tetap buka, biasanya pemilik restoran harus memikirkan cara agar tidak melanggar ketentuan pemerintah.

Tak jarang beragam inovasi unik tersebut mengundang perhatian publik. Seperti meletakkan boneka sebagai teman makan, hingga yang terbaru ini ada mahkota "social distancing".


Mahkota tersebut dikeluarkan oleh restoran cepat saji Burger King. Dilansir Business Insider, mahkota yang menjadi ikon restoran yang sudah ada sejak 1954 itu kini hadir dalam ukuran 6 kaki atau sekitar 182 sentimeter.

Bukan tanpa alasan, rantai makanan cepat saji ini memberikan mahkota "social distancing" tersebut agar pelanggan dapat tetap menjaga jarak, selama menikmati atau membeli burger favorit mereka di restoran.

Saat ini, inovasi tersebut baru diuji cobakan di Burger King Jerman. Dengan tujuan untuk memperkuat aturan standar keselamatan dan kebersihan di restoran Burger King.

 Cegah Penyebaran Corona, Burger King di Jerman Bagikan Mahkota \'Social Distancing\'

Twitter

Dengan adanya mahkota tersebut diharapkan dapat menjadi salah satu cara menyenangkan dalam menerapkan physical atau social distancing bagi warga Jerman. Tanggapan cukup meriah juga diberikan oleh para pelanggan Burger King yang justru sangat ingin memiliki mahkota kardus itu.

Ide inovatif ini rupanya mendapat sambutan hangat dari masyarakat. Tak hanya itu, mahkota tersebut menjadi viral di media sosial.

"Terlihat seperti Mariachi Sombrero... aku menyukainya," puji @Le*****and. "Apakah ada? Tolong, saya bisa memesan salah satu mahkota ukuran besar Anda," komentar @kc*****5. "Jika Anda tidak membawa ini ke Amerika, itu adalah kesalahan besar," ujar @par********r_p.

Sementara itu, hal ini rupanya bukan kali pertama Burger King mengadakan kampanye unik selama masa jaga jarak ini. Sebelumnya, restoran ini telah mengeluarkan menu baru 'social distancing whoppers' dengan ekstra irisan bawang mentah hingga tiga tingkat. Dengan alasan, bawang akan membuat bau mulut menjadi tidak sedap sehingga orang atau pelanggannya tidak saling berdekatan.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts