Black Widow
Film

Sejumlah bioskop di dunia telah menyiapkan film-film unggulan untuk menyambut New Normal. Beberapa film yang paling diantisipasi pun akan ditayangkan untuk menarik minat penonton. Apa saja?

WowKeren - "Black Widow" tentunya menjadi sajian dari Marvel Studios yang paling dinantikan di tahun 2020. Film pembuka fase keempat MCU ini tak hanya menjadi proyek standalone karakter Black Widow, namun juga sekaligus kunci utama dari masa depan Marvel Studios.

Film yang awalnya bakal tayang pada 1 Mei 2020 ini kini diundur hingga 6 November 2020 mendatang. Padahal, "Black Widow" direncanakan menjadi film pembuka fase keempat MCU. Hal ini juga sekaligus membuat "Black Widow" menjadi satu-satunya film MCU yang dirilis pada tahun 2020.

"Black Widow" sendiri akan mengambil setting waktu setelah "Captain America: Civil War" dan sebelum "Avengers: Infinity War". Film yang dibintangi oleh si cantik Scarlett Johansson ini juga akan mengeksplorasi masa lalu Natasha Romanoff hingga akhirnya berdampak besar pada karakternya.

Yang jelas, "Black Widow" adalah proyek yang wajib ditonton untuk para pecinta film-film MCU.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait