No Time To Die
Film

Sejumlah bioskop di dunia telah menyiapkan film-film unggulan untuk menyambut New Normal. Beberapa film yang paling diantisipasi pun akan ditayangkan untuk menarik minat penonton. Apa saja?

WowKeren - Daniel Craig bersiap mengulang perannya sebagai agen mata-mata James Bond untuk yang terakhir kalinya dalam "No Time to Die". Beragam aksi tingkat tinggi yang menegangkan nan memacu adrenalin pun tentunya siap kembali ditampilkan dalam seri terbaru "Bond" ini.

Sayangnya, para penggemar harus menunggu lebih lama untuk menyaksikan aksi epik sang agen mata-mata favorit tersebut. Film yang diarahkan oleh sutradara Cary Joji Fukunaga ini awalnya mengincar slot rilis bulan April, namun terpaksa diundur hingga November 2020 mendatang akibat adanya pandemi.

Dalam "No Time To Die" sendiri, sebenarnya James Bond dikisahkan telah meninggalkan dunia mata-mata dan menikmati kehidupan yang tenang di Jamaika. Kedamaiannya berumur pendek ketika teman lamanya Felix Leiter dari CIA muncul meminta bantuan untuk menyelesaikan sebuah misi berbahaya. Nantinya, Daniel Craig akan beradu peran dengan Rami Malek yang menjadi villain dalam film ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru