Tenet
Film

Sejumlah bioskop di dunia telah menyiapkan film-film unggulan untuk menyambut New Normal. Beberapa film yang paling diantisipasi pun akan ditayangkan untuk menarik minat penonton. Apa saja?

WowKeren - Menilik dari kiprah sutradara Christopher Nolan dalam belantika perfilman dunia, rasanya tak berlebihan kalau para penggemar juga menaruh ekspektasi tinggi untuk film terbarunya, "Tenet". Film ini tentunya diharapkan mampu menjadi hit di box office seperti proyek-proyek garapan sutradara nomine Oscar tersebut sebelumnya.

Warner Bros selaku rumah produksi film ini tampaknya mengambil keputusan besar dengan menetapkan bahwa "Tenet" akan tetap dirilis sesuai jadwal. Seperti yang diketahui, film garapan Nolan tersebut membidik slot tayang pada 17 Juli mendatang.

"Tenet" sendiri memang menjadi salah satu sajian yang cukup dinantikan kehadirannya, mengingat nama besar Nolan di belakangnya, serta sejumlah pemeran yang terlibat di dalamnya. Sebut saja Robert Pattinson, John David Washington, hingga Michael Caine.

"Tenet" akan menjadi film thriller spionase internasional. Christopher Nolan bahkan menyebut proyek terbarunya itu sebagai film yang paling ambisius yang pernah ia kerjakan. Bahkan proses produksi proyek ini dilakukan di tujuh negara.

Film ini diharapkan mampu menyusul kesuksesan proyek-proyek besutan Nolan sebelumnya seperti "Momento", "Insomnia", "The Prestige", trilogi Batman versi Christian Bale ("Batman Begins", "The Dark Knight", "The Dark Knight Rises"), "Inception", "Interstellar", hingga "Dunkirk" yang dirilis pada 2017 lalu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru