The Eternals
Film

Sejumlah bioskop di dunia telah menyiapkan film-film unggulan untuk menyambut New Normal. Beberapa film yang paling diantisipasi pun akan ditayangkan untuk menarik minat penonton. Apa saja?

WowKeren - Film ini awalnya bakal menjadi proyek kedua yang diirlis pada 2020 selain "Black Widow, dan dijadwalkan menyapa penggemar pada 6 November 2020 mendatang. Namun karena slot tayangnya diambil-alih oleh "Black Widow", maka kini Marvel memundurkan jadwal rilis "The Eternals" menjadi 12 Februari 2021.

Perubahan jadwal tayang ini sekaligus membuat film yang dibintangi oleh Angelina Jolie tersebut sebagai proyek pertama Marvel yang dirilis pada 2021.

Cerita "The Eternals" sendiri diciptakan oleh komikus Jack Kirby dan sangat mirip dengan "Guardians of the Galaxy". Eternals diciptakan oleh para Celestials dan merupakan ras makhluk kosmik yang kuat yang telah ada di selama jutaan tahun. Eternals memiliki kekuatan luar biasa dan umur panjang yang membuat mereka memiliki kekuatan jauh di atas manusia biasa.

Film ini cukup diantisipasi kehadirannya lantaran menampilkan sejumlah nama besar untuk terlibat di dalamnya. Mulai dari Angelina Jolie, Kit Harington, Richard Madden, hingga aktris kawakan Salma Hayek.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait