The Batman
Film

Sejumlah bioskop di dunia telah menyiapkan film-film unggulan untuk menyambut New Normal. Beberapa film yang paling diantisipasi pun akan ditayangkan untuk menarik minat penonton. Apa saja?

WowKeren - "The Batman" menjadi salah satu film yang paling sering dibicarakan dan ditunggu oleh para penggemar DC Extended Universe.

Akan tetapi, Warner Bros memastikan perilisan film "The Batman" diundur hingga 1 Oktober 2021 mendatang. Awalnya, "The Batman" sendiri dijadwalkan rilis pada 25 Juni 2021. Namun perilisan terpaksa diundur lantaran syuting "The Batman" dihentikan selama beberapa bulan akibat penyebaran virus corona.

Kendati demikian, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

"The Batman" sendiri menjadi salah satu proyek yang menjanjikan lantaran film ini menampilkan sejumlah bintang papan atas di jajaran pemeran. Sebut saja si ganteng Robert Pattinson yang bakal memerankan sang pemeran utama Batman, lalu si cantik Zoe Kravitz sebagai Catwoman, hingga Andy Serkis sebagai Alfred Pennyworth.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait