Isu Suami Krisdayanti Nyinyiri Aurel, Adik Syahrini Dikira Sindir Luna Maya-Topik Pagi
Instagram/raullemos06
Selebriti

Wowkeren menghadirkan rangkuman berita terpopuler para selebriti dunia hiburan yang berhasil menarik perhatian warganet. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi, sahabat setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di Senin yang cerah ceria ini? Seperti biasa, WowKeren akan membagikan ulasan berita-berita menarik dari dunia hiburan yang berhasil mencuri perhatian netizen. Simak yuk!

Kabar pertama berasal dari hembusan isu suami Krisdayanti, Raul Lemos yang dinilai menyindir sang putri angkat yaitu Aurel Hermansyah. Benar apa enggak ya isu ini? Kemudian ada berita dari adik Syahrini yang bahas konspirasi hingga diduga menggiring opini sindir Luna Maya. Waduh, kok bisa?

Selanjutnya ada juga kabar kisah cinta Ello yang baru saja merayakan ulang tahun pacar barunya. Duh, romantis banget ya? Tak lupa juga ada berita dari selebriti Korea Selatan. Aksi Lee Min Ho yang ganas serang Kim Go Eun sukses bikin heboh netizen. Makin penasaran dengan berita-berita ini? Yuk langsung saja simak berita lengkapnya berikut ini.

1. Isu Nyinyiri Aurel 'Putri Tiri', Raul Suami Krisdayanti Ungkit Soal Pengemis

Photo-INFO

Instagram

Suami Krisdayanti, Raul Lemos jadi sorotan netizen. Ia dicibir bermulut lemas terkait dugaan menyentil putri tirinya, Aurel Hermansyah. Dugaan itu muncul karena Raul mengunggah tulisan di InstaStory usai Aurel mengeluh di sosial media soal chatnya tak dibalas Krisdayanti.

Banyak pihak mengaitkan curhatan Raul dengan komentar Aurel di foto Lebaran Krisdayanti. Dalam postingan, Raul sempat menyentil sosok yang ia sebut sebagai Maria. Menurut Raul, Maria hanyalah pansos dan suka mencari simpati.

Raul juga kembali mengunggah postingan di InstaStory. Ia tampak memuji anak-anaknya yang masih kecil tapi tahu etika dalam menghormati orangtua. Bahkan Raul bangga karena Amora dan Kellen juga bersikap hormat bahkan pada pengemis. Wah, semoga itu cuma salah paham aja ya guys.

2. Dikira Sindir Luna Maya, Adik Syahrini Bahas 'Konspirasi Lagi Hits' Disentil Dimusuhi Artis

Adik Syahrini Dikira Nyinyiri Luna Maya

Instagram

Adik dan manajer Syahrini, Aisyahrani, sempat mengaku terkejut pasca dipertemukan dengan MS, pemilik akun danunyinyir99. Diungkap Aisyahrani, ia curiga kalau MS dibayar oleh publik figur yang tak suka pada Syahrini.


Belakangan, pernyataan Aisyahrani malah membuat Luna Maya terseret. Kesal dengan hal itu, sejumlah netter justru mengingatkan soal isu kalau Syahrini memang tak disukai para artis setelah menikahi mantan Luna, Reino Barack.

Sebelumnya, baik Syahrini maupun Reino Barack kerap menyanggah tudingan teman makan teman. Sementara itu, Luna yang pernah melontarkan caption "Teman Makan Teman Lagi Hits" juga memilih move on. Waduh, bagaimana menurut kalian guys?

3. Ello Rayakan Ultah Si Pacar Baru, Tulisan Kaus 'Buang Mantan' Sindir Aurelie Moeremans?

Pacar Baru Ello

Instagram

Jalinan asmara Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello dengan Aurelie Moeremans telah berakhir. Putus dari Aurelie, Ello sudah mempunyai kekasih baru. bernama Susan Tanoe, yang diketahui seorang produser sekaligus penyiar radio.

Ello pun mulai tak segan memamerkan hubungannya dengan Susan dalam media sosial. Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram Ello pada Jumat (29/5) saat merayakan ulang tahun Susan. Duh sweet banget ya guys?

Dalam foto, Susan mengenakan kaus warna ungu serta membawa kue ulang tahun cokelat berbentuk hati dengan tulisan "Happy Birthday Love". Ia juga tak lupa untuk memamerkan senyum manis ke arah kamera. "Happy birthday love.." tulis Ello singkat di keterangan unggahannya.

4. Lee Min Ho Ganas Serang Kim Go Eun Saat Syuting Ciuman Hot Leher 'The King: Eternal Monarch'

Lee Min Ho Serang Kim Go Eun

Instagram

Seperti biasa, berita terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Aksi Lee Min Ho yang ganas serang Kim Go Eun dalam “ The King: Eternal Monarch” sukses bikin heboh netizen.

”The King: Eternal Monarch" meski tidak menghadirkan episode terbaru pada Jumat (29/5) rupanya masih sanggup memanjakan penonton. Tim produksi merilis preview berdurasi 4 menit dan kini cuplikan proses syuting yang sudah dinantikan.

Cuplikan proses syuting itu tak lain adalah momen panas saat Lee Gon (Lee Min Ho) mencium leher Jung Tae Eul (Kim Go Eun) yang kemudian berlanjut ke ciuman hot dan adegan ranjang di "The King: Eternal Monarch”. Syuting adegan panas ini langsung banjir komentar heboh fans Indonesia. Wah, udah pada nonton belum nich guys?

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait