Ello Rayakan Ultah Si Pacar Baru, Tulisan Kaus 'Buang Mantan' Sindir Aurelie Moeremans?
Instagram/marcello_tahitoe/aurelie
Selebriti

Ello membagikan foto sang kekasih baru, Susan Tanoe yang merayakan ulang tahun. Unggahan Ello ini ramai dikomentari netizen yang masih menyebut sang mantan, Aurelie Moeremans.

WowKeren - Jalinan asmara Marcello Tahitoe atau akrab disapa Ello dengan Aurelie Moeremans telah berakhir. Putus dari Aurelie, Ello sudah mempunyai kekasih baru bernama Susan Tanoe, yang diketahui seorang produser sekaligus penyiar radio.

Ello pun mulai tak segan memamerkan hubungannya dengan Susan dalam media sosial. Seperti kali ini yang terlihat dalam postingan Instagram Ello pada Jumat (29/5) saat merayakan ulang tahun Susan.


Dalam foto, Susan mengenakan kaus warna ungu serta membawa kue ulang tahun cokelat berbentuk hati dengan tulisan "Happy Birthday Love". Ia juga tak lupa untuk memamerkan senyum manis ke arah kamera. "Happy birthday love... " tulis Ello singkat di keterangan unggahannya.

Postingan pelantun lagu "Pergi Untuk Kembali" itu pun langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen menyayangkan hubungan Ello dan Aurelie yang berakhir. Namun beberapa yang lain malah menyoroti tulisan yang terpampang nyata di kaus Susan yakni "Buanglah Mantan pada Tempatnya" diduga menyindir Aurelie.

"Yak ampun sian banget mbak aurel ..pcarannya lama..baru juga putus..cepet bnget dpt gantinya bang.." tulis akun @arna***. "Aku pikir berakhirnya sama aurel..krna aurel yg setia nemani waktu ello di penjara," tambah akun @meta***. "Baper akutu. Aku belum move on dr kak @aurelie," imbuh akun @ajeng***.

"Apa cuma gue yg salfok sama tulisan di baju 'buanglah mantan pada tempatnya'" komentar akun @anbi***. "Tulisan di baju nya mantul," sambung akun @ainul***. "Buanglah mantan pada tempatnya, niceee," seru akun @wil***. "Buanglah mantan pada tempatnya, kaos nya keren," imbuh akun @ruang***. "Buanglah mantan pada tempatnya," kata akun @s.mo***.

Di sisi lain, Aurelie sudah move on dari Ello. Gara-gara video halu yang sering dipostingnya di akun Instagram, Aurelie mempunyai pacar baru bernama Hanif Ramadhana.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts