Kenyang 'Makan' Hujatan, Kekeyi Berhasil Punya Sejumlah Properti Berkat Kerja Kerasnya
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti
Kontroversi Lagu Kekeyi

Kerja keras Kekeyi menghadapi berbagai caci dan maki dari netizen akhirnya membuahkan hasil. Usahanya berkarier di dunia hiburan Tanah Air membuat ia bisa memiliki berbagai properti.

WowKeren - Sosok Rahmawati Kekeyi tengah ramai diperbincangkan masyarakat, baik di dunia maya maupun real life. Apalagi jika bukan karena single perdananya yang dituding hadil menjiplak karya orang lain. Lagu berjudul "Keke Bukan Boneka" yang dirilis di channel YouTube-nya ini, sukses mencuri perhatian banyak orang.

Bahkan, lagu Kekeyi ini menjadi trending nomor 1 di YouTube Indonesia. Namun, yang paling mengejutkan adalah lagu milik Kekeyi ini bisa mengggeser posisi video klip lagu kolaborasi dari Lady Gaga dan Black Pink "Sour Candy". Tak berhenti di situ, lagu "Keke Bukan Boneka" ini sampai viral di Korea Selatan.

Terlepas dari kontroversi lagu tersebut, single "Keke Bukan Boneka" sukses membuat Kekeyi semakin dikenal di seluruh Tanah Air. Melalui vlog POWERRANSGERS, diketahui jika kondisi finansial Kekeyi juga ikut membaik. Meski banyak dihujat, Kekeyi akhirnya bisa membuktikan jika dirinya juga mampu mendapatkan sesuatu yang diinginaknnya dengan hasil kerja kerasnya.

Kekeyi menyebutkan jika dirinya akan membeli sebuah rumah, mobil dan juga toko yang akan digunakannya untuk usaha. Sebelumnya, gadis yang pernah mengaku melakukan settingan ini juga sempat membeli motor baru untuk sang mama, cash seharga 17 juta rupiah. "InsyaAllah tahun ini (beli mobil) dan InsyaAllah tahun ini juga beli rumah, nunggu Corona (selesai)," ujarnya, Selasa (2/6).


Dirinya mengatakan jika semuanya dibeli dari tabungannya sejak tahun 2018. Selama 2 tahun mengumpulkan uang, hasilnya langsung dibelikan kendaraan dan juga properti olehnya. Kekeyi merasa sangat bersyukur dnegan pencapaiannya sampai saat ini.

"Sampai sekarang. Dari dulu 2018 itu aku ngumpulin uang sampai sekarang, itu Alhamdulilah cukup sih (untuk beli rumah & kendaraan)," tuturnya.

Sebelumnya, Kekeyi pernah mengunggah foto dirinya saat berfoto di depan sebuah rumah yang tampak mewah. Kekeyi menyebut jika rumah mewah tersebut adalah rumahnya. Namun, postingannya kala itu malah menuia banyak hujatan dari warganet.

Mereka menyebut jika rumah tersebut adalah milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Berbagai cibiran pedas pun dilontarkan untuk gadis berhijab ini. Kendati demikian, Kekeyi mengaku tak merasa sakit hati dan memang berniat hanya untuk menghibur para netizen.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts