Granola
Kuliner

WFH atau bekerja dari rumah cenderung membuat kita lebih banyak ngemil. Nah, agar tubuh tetap sehat dan berat badan terkontrol, sebaiknya konsumsi 8 camilan sehat ini saat sedang WFH.

WowKeren - Granola juga dapat kamu jadikan snack sehat saat menjalani WFH. Camilan rendah kalori ini biasanya terbuat dari beberapa campuran gandum, buah kering dan kacang-kacangan yang dikukus dengan madu dan sedikit minyak agar menjadi renyah setelah dipanggang. Untuk menambah nutrisinya, kamu bisa mengkonsumsi granola dengan yoghurt, madu dan buah-buahan.

Perlu diketahui bahwa granola mengandung vitamin E, K, C, B kompleks, natrium, kalsium, magnesium, dan zat besi. Dengan sejumlah kandungan tersebut, granola memiliki banyak manfaat baik untuk kesehatan, termasuk untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Demikian delapan camilan sehat yang cocok dijadikan teman ngemil saat WFH yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa tips mengatasi laptop yang mendadak lemot saat WFH. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips tetap produktif selama WFH.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel