Disiplin dalam Mengalokasikan Saldo Dompet Digital
Tekno

Melakukan transaksi non tunai dengan dompet digital bisa jadi pilihan bijak demi mencegah penularan virus Corona di era new normal. Sebelum melakukannya, sebaiknya perhatikan delapan tips ini agar transaksi berlangsung aman dan lancar.

WowKeren - Perlu dipahami bahwa aplikasi dompet digital dapat mempermudah seseorang dalam menghabiskan uang. Terlebih bagi mereka yang memiliki pola hidup konsumtif. Untuk itu, Anda harus selalu memantau pengelolaan e-money seperti halnya saat menggunakan uang tunai. Anda harus pintar-pintar mengatur strategi untuk menahan hasrat konsumtif agar tak mudah tergoda oleh promo yang ditawarkan.

Karena itu, penting untuk menetapkan jadwal isi ulang dompet digital dan disiplin dalam mematuhi waktu top up saldo. Usahakan untuk memprioritaskan transaksi online untuk kebutuhan wajib seperti cicilan, tagihan listrik dan air, TV kabel, pembayaran parkir dan lain sebagainya. Usahakan juga untuk tidak mengisi dompet digital berkali-kali untuk mencegah pemborosan dan pembelian yang tidak perlu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait