Jangan Lupa Menggunakan Antivirus dan Antimalware
Tekno

Melakukan transaksi non tunai dengan dompet digital bisa jadi pilihan bijak demi mencegah penularan virus Corona di era new normal. Sebelum melakukannya, sebaiknya perhatikan delapan tips ini agar transaksi berlangsung aman dan lancar.

WowKeren - Nah, tips terakhir yang harus Anda perhatikan adalah soal pengamanan aplikasi dompet digital di ponsel. Agar transaksi menggunakan dompet digital berlangsung aman, sebaiknya jangan lupa untuk memasang antivirus dan antimalware di ponsel. Hal ini penting diperhatikan untuk mencegah kasus pembobolan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Saat ini ada banyak pilihan aplikasi antivirus dan antimalware yang bisa Anda pilih, baik yang gratis maupun berbayar. Dan bila Anda mendapat pesan bahwa ponsel terkena virus, sebaiknya backup data terlebih dulu kemudian reset ponsel sebelum mengunduh aplikasi.

Demikian delapan tips menggunakan dompet digital di era new normal yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips bekerja di kantor agar terhindar dari virus Corona. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui tips mencegah penularan virus Corona saat menggunakan transportasi umum.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait