Tayang Perdana Di Indosiar, Drama Korea 'Uncontrollably Fond' Disiarkan Tengah Malam
TV

Stasiun televisi Indosiar siap menghadirkan drama Korea terbaru bertajuk 'Uncontrollably Fond'. Namun lagi-lagi Indosiar meletakkan drama Korea tersebut di slot tengah malam.

WowKeren - Stasiun televisi Indosiar rupanya tidak putus asa untuk tetap menghadirkan drama Korea. Meskipun belakangan ini drama Korea bertajuk "Love In The Moonlight" belum mampu mendapatkan posisi yang stabil di tangga rating.

Kendati demikian, Indosiar kini menempatkan drama yang dibintangi oleh Park Go Bum dan Kim Yoo Jung tayang di slot jam pocong yaitu pukul 01.00 WIB. Lantas nasib yang sama kemungkinan juga akan dialami oleh drama Korea terbarunya yang berjudul "Uncontrollably Fond".

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Indosiar menyampikan kabar bahwa "Uncontrollably Fond" akan segera tayang di layar kaca. Namun dalam press rilisnya dikabarkan bahwa drama yang akan menghadirkan Kim Woo Bin dan Bae Suzy sebagai pemeran utamanya ini akan tayang perdana di Indosiar mulai Sabtu (18/7).


Menariknya, drama Korea "Uncontrollably Fond" ini akan hadir menemani pagi dan malam pemirsa setia Indosiar yaitu pada pukul 06.15 WIB dan di-looping pukul 00.15 WIB.

Menurut Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM, kehadiran aktor tampan mulai dari Lee Min Ho, Lee Jong Suk, Park Bo Gum hingga Kim Woo Bin akan menjadi daya pikat bagi pemirsa untuk terus menonton drama korea di Indosiar. Selain itu alur cerita di dalamnya juga dianggap menarik untuk diikuti.

Kendati demikian, hadirnya "Uncontrollably Fond" akan membuat drama Korea semakin dinikmati oleh masyarakat. "Alur cerita yang fresh dengan kisah romantis juga menjadi salah satu alasan munculnya kembali trend menonton drama korea di stasiun televisi Indonesia setelah silam beberapa tahun lamanya.” tutur Harsiwi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/7).

Sementara itu, netizen terlihat memberi kritik kepada Indosiar lantaran lagi-lagi meletakkan drama Korea di slot jam pocong. "Woy ni drakor bagus kok jam tayang nya gamasuk akal," tulis seorang netter. "Mending ga usah min, kerjaan lu php'in org doang. Love in the moon light aja raib. Apalagi ini, ga ngarep skrg mah klo indosiar yg nayangin," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel