7 Potret Feby Febiola dengan Penampilan Baru, Rambut Botak Karena Jalani Kemoterapi
Instagram/febyfebiola_
Selebriti

Feby Febiola sebelumnya menjalani operasi kista ovarium. Setelah memotong rambutnya sebahu, Feby memutuskan untuk memangkas hingga botak karena rontok efek kemoterapi.

WowKeren - Feby Febiola membagikan penampilan barunya dengan rambut botak. Penampilan baru Feby tersebut tentu mengejutkan publik. Feby mengaku rambutnya mulai rontok setelah 6 kali menjalani kemoterapi hingga memutuskan untuk dipangkas sangat pendek.

Beberapa waktu lalu, tepatnya akhir bulan Mei, Feby memang menjalani operasi kista ovarium. Sebelum memangkas rambutnya menjadi botak, Feby sempat berambut panjang dan memotongnya sebahu. Tak banyak hal yang dikabarkan Feby, kecuali bahwa kondisinya kini baik-baik saja.

Dukungan tampak diberikan warganet serta rekan-rekan artis Feby. Selanjutnya, Feby masih harus menjalani beberapa proses pemulihan, termasuk rangkaian kemoterapi. Berikut sederet foto Feby yang tampak tegar dan ceria dengan penampilan barunya.

(wk/nere)

1. Suami Feby Febiola Setia Mendampingi


Suami Feby Febiola Setia Mendampingi
Instagram/frankysihombingz

Suami Feby, Franky Sihombing, terlihat mengajak sang istri jalan-jalan. Ayah Petra Sihombing tersebut mengaku "bodo amat" dengan COVID-19 karena memilih bersyukur untuk menjadi bahagia.

2. Feby Febiola dan Suami Makin Mesra


Feby Febiola dan Suami Makin Mesra
Instagram/frankysihombingz

Dalam menghadapi penyakit yang diderita Feby, Franky lebih memilih membagikan kemesraan mereka. Franky ingin sang istri selalu bahagia apapun yang terjadi.

3. Feby Febiola Ternyata Mendambakan Rambut Botak


Feby Febiola Ternyata Mendambakan Rambut Botak
Instagram/febyfebiola_

Feby menyebut gaya rambutnya ini "bondol". Ia mengaku telah lama mengidamkan gaya rambut ini karena dinilai keren dan berkarakter.

4. Suami Feby Febiola Ikutan Botak


Suami Feby Febiola Ikutan Botak
Instagram/febyfebiola_

Feby mengungkapkan bahwa Franky sengaja memangkas rambutnya hingga botak agar mereka kompakan. Menurut Feby, keduanya ibarat dua cengkeh nastar ketika foto bareng. Ada-ada saja, ya!

5. Dukungan Kerabat untuk Feby Febiola


Dukungan Kerabat untuk Feby Febiola
Instagram/ernideborah19

Feby Febiola dan dua rekannya tampak berjalan-jalan di sawah sekitar kediamannya. Seperti diketahui, Feby dan Franky kini tinggal di Bali. Feby dengan penampilan barunya tampil sederhana dengan daster biru bercorak daun.

6. Penampilan Feby Febiola Sebelum Operasi


Penampilan Feby Febiola Sebelum Operasi
Instagram/frankysihombingz

Potret yang dibagikan Franky ini diambil sebelum Feby Febiola menjalani operasi kista ovarium. Kala itu, rambut Feby masih panjang dan diwarna kecokelatan.

7. Keceriaan Feby Febiola Sebelum Operasi


Keceriaan Feby Febiola Sebelum Operasi
Instagram/ernideborah19

Feby Febiola selalu mendapat dukungan penuh dari sang suami, Franky Sihombing, serta dua rekan terdekatnya. Bahkan saat Feby harus menjalani operasi di tengah pandemi COVID-19, dua rekannya juga datang untuk memberikan dukungan. Tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, ya!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru