Hana Hanifah Peringatkan Netizen Nyinyir, Siap Bawa Ke Jalur Hukum
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah geram melihat banyak komentar miring berdatangan setelah ia terlibat kasus dugaan prostitusi online. Lantas kini ia mengancam akan memenjarakan netizen nyinyir.

WowKeren - Skandal prostitusi yang menjerat aktris FTV Hana Hanifah masih menjadi perbincangan publik. Meski sudah memberikan klarifikasinya, namun Hana tetap saja menerima cibiran dari warganet.

Hal tersebut sangat terlihat dari kolom komentar postingan Instagramnya yang kembali dibuka oleh Hana. Selebgram seksi itu juga terus digoda usai diduga melakukan prostitusi online.

Kini Hana mengaku tak nyaman dengan hal tesrebut. Ia lantas menyampaikan ancaman kepada netizen yang sering menuliskan cibiran untuknya. Hal itu disampaikan oleh Hana lewat unggahan Instagram Story-nya.

Dalam unggahannya, Hana mengaku tak akan segan-segan untuk memenjarakan netizen nyinyir tersebut. "Read this! Dear rekan2 semua.. Saya tidak segan2 untuk siapapun itu yg sekiranya komen yg membuat saya tidak nyaman akan saya laporkan," tulis Hana di Instagram Stories, Rabu (22/7).


Hana Hanifah Peringatkan Netizen Nyinyir, Siap Bawa Ke Jalur Hukum

Instagram Story

Selain itu, Hana juga meyakini akan menemukan pelaku yang memberikan cibiran padanya meski pelaku tersebut menggunakan akun palsu. Hana juga menegaskan bahwa tidak akan ada kata damai untuk netizen yang sudah ia jebloskan ke penjara.

"Dan jangan di kira tidak akan di temukan walaupun memakai fake account," pungkas Hana. "Sudah banyak bukti2 dari artis mengadu ke pihak berwajib dan tertangkap pelakunya."

"Silahkan kalau anda2 mau mencoba tapi tidak akan ada kata damai di akhirnya. Terima kasih," tandas Hana. Rupanya niatan Hana untuk melaporkan netizen nyinyir ke polisi mendapat dukungan dari rekan-rekannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait