Gara-gara Foto Ini, Wajah Imel Putri Kembali Disebut Duplikat Zaskia Gotik
Instagram
Selebriti

Potret terbaru Imel Putri dengan kostum ala India yang dibagikannya di laman Instagram lagi-lagi disebut mirip dengan Zaskia Gotik. Banyak warganet yang mengira jika itu adalah Zaskia dan bukannya Imel.

WowKeren - Pernahkah kamu dengar jika setiap orang memiliki 7 kembaran di dunia ini? Ya, bukan saudara kembar yang lahir dari satu rahim, tetapi maksudnya di sini adalah seseorang yang memiliki wajah mirip denganmu.

Tampaknya hal ini berlaku untuk Zaskia Gotik dan Imel Putri Cahyati, mantan istri Sirajuddin Mahmud. Dalam berbagai kesempatan, wajah Imel Putri selalu menjadi sorotan lantaran dinilai begitu mirip dengan Zaskia Gotik.

Hal ini terbukti dari unggahan terbaru Imel Putri di laman Instagram pribadinya. Mengenakan kostum ala-ala India, Imel Putri tampak sangat cantik dan memesona. Aura kecantikannya semakin terpancar dengan menggunakan selendang berwarna merah terang.

Dalam unggahan tersebut, Imel Putri terlihat berfoto bersama putri semata wayangnya hasil pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud, Aqila Ramadhani. Imel membagikan beberapa foto dengan sang putri yang mengenakan dress dengan warna senada.

Gara-gara foto ini, wajah Imel lagi-lagi disebut mirip dengan istri dari mantan suaminya, Zaskia Gotik. Terlebih pada foto di slide kedua, kemiripan wajah Imel dan Zaskia kian tampak nyata.


Warganet bahkan dengan mudahnya terkecoh dan mengatakan jika yang berada di foto tersebut adalah Zaskia Gotik dan bukannya Imel. Mengiringi unggahannya, Imel lantas menuliskan perasaannya terhadap putri tercintanya. "Yang udah mulai susah dimintain foto bareng," kata Imel, Kamis (23/7).

Gara-gara Foto Ini, Wajah Imel Putri Kembali Disebut Duplikat Zaskia Gotik

Instagram

"Aku kira Zaskia Gotik," ujar akun @tyana****. "Iya slide 1 & 2 mirip Gotik. Abang nyari istri yg wajahnya mirip mantan," sahut akun @keyna****. "Gue kira zaskia Gotik," timpal netter lain.

Namun, ada pula beberapa netizen yang justru marah melihat Imel dimirip-miripkan dengan Zaskia Gotik. Mereka menyebut jika wajah Imel terlihat lebih cantik alami ketimbang Zaskia Gotik.

"yg bilang mirip Zaskia Gotik monmaap miripnya dimana ya?" tanya akun @awdeb***. "Iya bener gak mirip mohon maaf masih cantikan Imel," sambung lainnya. "Iya bener gak ada mirip2nya cantikan & manisan kak Imel, cantiknya alami kak Imel," tukas lainnya.

Sebelumnya, potret Imel saat mengenakan busana muslin serba pink juga mendapat komentar yang serupa dari warganet. Saking miripnya, banyak yang menilai jika wajah Zaskia dan Imel seperti duplikat.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru