Kembali Pamer Foto Seksi, Netter Tak Sangka Anya Geraldine Punya Abs Menggoda
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Anya Geraldine sukses bikin netizen gagal fokus karena penampakan perut sixpack-nya. Mengunggah foto seksi terbarunya, Anya tampil memukau dengan atasan blazer yang sengaja tak dikancing.

WowKeren - Bukan baru pertama kali selebgram Anya Geraldine membagikan foto-foto seksinya di akun media sosialnya. Anya Geraldine memang kerap membuat heboh warganet dengan beragam aksinya yang kerap tampil seksi dan menggoda bagi para kaum pria. Mantan kekasih Bio One ini sering disebut-sebut sebagai tipe idaman wanita para pria.

Body goals, paras menawan, dan bakat aktingnya mampu membius kaum Adam. Seolah sudah terbiasa dengan beragam komentar kocak dari warganet di setiap unggahannya, kali ini Anya kembali mengunggah foto seksinya di akun Instagram pribadinya. Unggahan Anya Geraldine itu sukses membuat warganet kembali riuh, terutama netter pria.

Dalam foto yang dibagikan Anya pada Kamis (30/7), wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini tampak mengenakan blazer berwarna krem yang senada dengan celananya. Blazer tersebut sengaja tidak dikancing olehnya. Hal itu lantas membuat bagian perut Anya Geraldine terekspose.

Dengan penampilan seperti itu, tubuh langsing Anya Geraldine tentu bisa terlihat. Tinggi badannya yang semampai membuat iri banyak wanita. Terlihat dari banyaknya komentar warganet perempuan dalam postingan tersebut yang berharap memiliki bentuk tubuh sempurna seperti Anya.

"Kapan badan gue kayak kak Anya ya?" komentar salah satu dari ribuan netizen. "Aduh, jadi insekyur gue," tulis akun @alma*****. "Sumpah pengin punya badan kek gini," sahut akun @l_leo***.


Foto seksi yang dipamerkan Anya ini ternyata juga membuat warganet salah fokus. Mereka mengaku terkejut dengan penampakan perut Anya yang terlihat memiliki abs alias sixpack. Hal itu membuat banyak mata akhirnya tertuju ke satu bagian tersebut.

"Sixpack ternyata, keren banget!!" kata akun @Ilh***. "Gile perutnya keren abiiiissss" timpal netter lain. "Aku gak salah lihat sixpack Kak Anya anying," imbuh akun @jull**. "Itu apaan kotak2 kak?" tanya @ay.****.

Yang juga membuat para netizen menyukai unggahan itu adalah karena Anya Geraldine menuliskan caption yang menarik. "Akang gendang, kalo saya bilang maju maju ya," tulisnya.

Selain dengan keseksiannya, Anya Geraldine juga akrab dengan kisah asmara yang selalu menarik bagi publik. Belum lama ini, ia juga mengaku tidak bisa hidup tanpa pria. Bahkan Anya Geraldine mengatakan sejak umur 13 tahun dirinya tidak pernah tidak memiliki kekasih.

Hal ini ia sampaikan langsung saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Sontak pernyataan Anya itu membuat Deddy Corbuzier terkejut.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts