Hana Hanifah Diberitakan Terlibat Prostitusi, Sebut Kondisi Sang Ibu Memprihatinkan
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Hana Hanifah menceritakan bagaimana dampak pemberitaan soal dirinya yang disebut terlibat prostitusi. Hana mengaku bahwa pada saat itu kondisi ibunya menjadi memprihatinkan.

WowKeren - Hana Hanifah belum lama ini menjadi perbincangan publik karena terlibat kasus dugaan prostitusi online. Tak ayal, penangkapan Hana di Medan lantas membuat netizen ramai mencibirnya.

Bahkan Hana masih menerima banyak hujatan meskipun ia telah melakukan klarifikasi lewat postingan video di kanal YouTube miliknya. Alhasil, Hana pun semakin mengalami depresi meskipun dalam kasus ini statusnya masih sebagai saksi.

Meski begitu, Hana enggan menunjukkan kesedihannya di hadapan publik. “Sempat depresi, sampai saat ini juga ada sih. Tapi orang-orang bilang aku mental baja. Aku gak mau nunjukin aku sedih,” ungkap Hana dikutip dari siaran langsung YouTube Eradotid pada Selasa (4/8).

Sejak saat itu Hana menjadi lebih dekat dengan keluarganya. Ia juga enggan untuk terlalu menggubris omongan miring masyarakat di luar sana.

“Dari kejadian ini aku lebih banyakin waktu sama keluarga, sama yang di Atas juga biar mental aku kuat juga," papar Hana. "Aku belajar ikhlas orang mau ngomong gimana tentang aku terserah, yang penting aku berusaha lebih baik.”

Hana juga menceritakan bagaimana kondisi ibundanya kala mendengar sang putri diberitakan terlibat prostitusi. Hana mengaku bahwa pada saat itu ibunya begitu shock dan kondisinya memprihatinkan.


“Kalau yang tahu aku sih mereka tidak percaya aku seperti itu," ujar Hana. "Tanggapan mama agak sedikit shock melihat anaknya diberitain prostitusi yang enggak-enggak. Mamaku shock dan nangis, apalagi mama punya penyakit yang dalam lah.”

Meski begitu, sang ibunda selalu memberikan dukungan untuk Hana di kala putrinya terpuruk menuai banyak cibiran. Perempuan berusia 23 tahun ini lantas memuji ibunya sebagai wanita yang kuat.

“Mama kasih tahu aku dan ngomong, yaudah ambil hikmahnya aja," terang Hana. "Mama percaya Hana enggak kayak gitu, biarin orang mau ngomong apa, orang mau gimana yang penting Hana sehat aja. Menurut aku mama perempuan yang hebat lah yang kuat.”

Seiring berjalannya waktu, kondisi sang ibu berangsur membaik. Hana Hanifah juga masih memulihkan trauma dengan menolak tawaran tampil di televisi.

“Semoga orang tidak menilai aku negative terus," pungkas Hana. "Setiap orang punya kesalahan, aku juga minta maaf sama mama karena bikin malu, bikin mama tambah sakit.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait