Jangan Menggunakan WiFi Publik Saat Belanja Online
Tekno

Di tengah pandemi virus Corona, belanja online menjadi salah satu pilihan tepat untuk meminimalisir kontak dengan orang lain. Nah agar transaksi yang kamu lakukan berjalan aman dan lancar, sebaiknya simak delapan tips berikut ini.

WowKeren - Saat melakukan transaksi belanja online, pastikan untuk tidak menggunakan WiFi publik karena informasi pribadi kamu rentan dicuri. Gunakan jaringan internet pribadi untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam berbelanja. Selain itu, jangan lupa untuk mematikan PC setelah menyelesaikan transaksi. Hal ini penting dilakukan guna menghindari kerjaan hacker yang sudah menanamkan malware dan mengambil alih kendali PC untuk melakukan transaksi menggunakan namamu.

Demikian delapan tips aman belanja online di tengah pandemi Corona yang telah WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui tips aman transaksi menggunakan dompet digital di era new normal. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai rekomendasi dompet digital.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru